SOLOPOS.COM - Kai EXO dalam video klip Rover. (Youtube/SMTOWN)

Solopos.com, SOLO  Salah satu member boyband EXO sekaligus SuperM, asuhan agensi SM Entertainment asal Korea Selatan (Korsel), Kai, resmi merilis mini album ketiganya yang bertajuk Rover,  Senin (13/3/2023). Kai membagikan kabar perilisan mini album berisi enam lagu baru tersebut melalui akun Instagramnya, @zkdlin.

Lagu andalan dalam album tersebut yang juga berjudul Rover, ternyata mampu menarik minat warganet. Hal ini terbukti saat video klip Rover menembus 4 juta views dalam waktu kurang dari 24 jam sejak diunggah pada channel Youtube milik SM Entertainment, SMTWON.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Selain Rover, mini album ini juga berisi lima lagu baru lain, yaitu Black Mirror, Slidin’, Bomba, Say You Love Me, Sinner, dan Rover sebagai lagu utamanya.

Sebelum resmi merilis album ketiganya, Kai EXO sempat menyapa penggemarnya melalui Countdown Live di Instagram Live dan Tiktok Live, Senin (13/3/2023) pukul 17.00 waktu Korsel.

Dikutip dari Grammy.com, Selasa (14/3/2023), pria bernama asli Kim Jong-in itu menyebutkan bahwa sejauh ini album Rover merupakan album yang paling sesuai dengan keinginan kreatifitasnya.

Baik dari segi visual sampai gerakan dance yang menghipnotis, dan masih banyak karakter yang dapat diwujudkan Kai, seperti ritme reggaeton hingga R&B, dalam album ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya