SOLOPOS.COM - Foto mesra Ely Sugigi dengan seorang pria muda. (Istimewa/Instagram/@elysugigi16)

Ely Sugigi mempertanyakan kecocokannya dengan seorang pria muda misterius kepada netizen.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, rumah tangga Ely Sugigi dengan Ferry Anggara memang menjadi perbincangan hangat di kalangan warga dunia maya (netizen). Sebab, rumah tangga pasangan yang terpaut usia 20 tahun itu memang tengah dilanda prahara.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Bahkan, belum lama ini Ely diketahui telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya. Yang lebih mengejutkan, meski belum resmi berpisah, ia tampak tak sungkan mengunggah foto bersama seorang pria muda di akun Instagram pribadinya, @elysugigi16.

Dalam foto itu, Ely dan pria tersebut tampak memamerkan senyum ke arah kamera. Ely bahkan menanyakan keserasiannya dengan pria tersebut kepada netizen.

“Nah kan lagi ngayap ketemu temen lama gw yg lagi sibuk ngeband sama The Follow Band disela-sela kesibukannya, makin sukseskan dya, cocok gak sih aku sama dya?? sipit2 sunda gitu ya hahaha,” tulis Ely pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (11/4/2017).

Tak ayal, unggahan tersebut menuai kontroversi di kalangan netizen. Mereka mengingatkan Ely agar tidak mengulangi kesalahan menjalin hubungan dengan pria muda lagi.

“Semua brondong mau dimilikin ingat umur dan anak donk,” tulis @atnissinta.

Mpook ingat umur ajalah perbaiki diri, jangan terlena sama dunia yang fana,” sambung @idakuscho.

Mpok malu sama anak gadisnya, jangan ngebet mulu kalau liat brondong mpok,” timpal @tiapanji.

Salfok sama caption cocok gak sih aku sama dia. Duh, mpok eling sama umur, malu sama anak. Emang bener ya ternyata kalo umur ga bisa menentukan seseorang dewasa atau tidak. Duh kasian banget sih,” lanjut @fitriangg.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya meminta Ely tidak menikah lagi. Mereka menyarankan agar ia fokus mengurs anak semata wayangnya.

Mpok jangan nikah deh jalanin aja kehidupan ini buat ke depannya nyenengin diri sendiri dan anak2 aja fokusnya,” saran @maiasasari27.

Hadudh jadi-jadilah Ely Sugigi ga kapok ama brondong. Udah cari yang bener aja,” imbuh @makemealive_.

Plis mpok jangan ama brondong lagi. Fokus sama anak dan kerier aja mpok dulu. Jodoh ntr bakal dateng sendiri,” timpal @dwi.april13.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya