SOLOPOS.COM - Ben Affleck (Variety)

Ben Affleck punya kekasih baru.

Solopos.com, SOLO – Aktor Amerika Serikat, Ben Affleck, 44, dikabarkan punya kekasih baru. Pemeran Batman di tersebut diisukan dekat dengan produser Saturday Night Live, Lindsay Shookus.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Pasangan ini belum secara resmi mengonfirmasi kedekatan mereka. Saat ini keduanya masih berusaha menuup rapat asmara mereka depan publik mengingat hubungan mereka baru dalam tahap awal.

“Ini lebih dari sekadar musim panas. Mereka bersenang-senang dan peduli satu sama lain. Ini lebih awal dan mereka menganggapnya lamban,” kata seorang sumber sebagaimana dikutip Aol.com dari E! News, Jumat (7/7/2017).

Menurut sumber yang sama, Affleck dan Shookus baru-baru ini menghabiskan waktu bersama di London, tempat Affleck bekerja. Mereka berkencan pada malam hari. Keduanya terpergok makan malam romantis di Los Angeles, Kamis (7/7/2017).

Berita kencan mereka muncul beberapa bulan setelah Affleck dan mantan istrinya Jennifer Garner mengungkap perceraian mereka setelah dua tahun bersama. Mereka mengatakan terus berteman baik demi ketiga anaknya.

Affleck dan Garner awalnya mengumumkan perpisahan mereka hampir dua tahun lalu, setelah sang aktor diketahui selingkuh dengan pengasuh di keluarganya. Dia juga diduga berjuang atas ketergantungan zat terlarang dan menjalani perawatan awal tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya