SOLOPOS.COM - Ben Affleck terpilih memerankan Batman. (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Ben Affleck terpilih memerankan Batman. (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com-Setelah muncul beberapa nama yang menjadi kandidat, Ben Affleck akhirnya resmi ditunjuk sebagai Batman di sekuel Man of Steel. Pengumuman aktor sekaligus sutradara ini sebagai Batman diumumkan pada hari Kamis (22/8/2013) oleh Warner Bros selaku distributor film ini.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

“Kami tahu bahwa kami akan membutuhkan aktor hebat untuk memerankan salah satu superhero populer dari DC Comics dan rasanya Ben Affleck sangat memenuhi persyaratan tersebut. Kariernya yang sangat cemerlang merupakan wujud bakatnya yang luar biasa. Dan kami tahu bahwa duet Ben dengan Zack akan membawa dimensi baru pada karakter ini,” ujar Greg Silverman, presiden pengembangan kreatif dan produksi global Warner Bros.Penunjukkan Ben tentu sangat mengejutkan karena sebelumnya Ryan Gosling yang diisukan untuk memerankan tokoh ini.

Ben sebelumnya pernah berperan sebagai superhero bernama Daredevil buat Marvel Comics. Ben nantinya akan berduet dengan Henry Cavill yang memerankan Clark Kent/Superman.

“Ben akan memberikan atraksi yang menarik terhadap karakter Henry. Dia mempunyai bakat untuk memerankan seorang pria yang lebih tua dan bijaksana dari Clark Kent dan karakter Batman mempunyai masa kelam sebagai sebagai superhero namun ia mempunyai karisma seorang Bruce Wayne yang seorang biliuner. Aku tidak sabar untuk bekerja sama dengannya,” ujar sutradara Man of Steel, Zack Snyder seperti dirilis Hollywoodreporter.

Judul resmi dari sekuel ini belum ditentukan. Produksi dari film ini akan dimulai pada awal tahun 2014. Rencana rilis film sekuel ini adalah Juli 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya