SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Ben Kasyafani resmi menjadi suami pesinetron Marshanda pada Sabtu (2/4/2011) di Hotel Sofyan Betawi, Jakarta Pusat. Ben mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Arab.

Prosesi akad nikah Ben dan Marshanda terlihat begitu cepat. Dalam proses ijab kabul tersebut Ben tampak lancar menjawab wali nikah yang berbicara dalam bahasa Arab. Para saksi pun langsung mengatakan sah.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Ben menikahi Marshanda dengan mas kawin uang sebesar Rp 24.201.100. Wali nikah dipimpin oleh H. Sukana dari KUA Menteng, disaksikan oleh Agum Gumelar dan Irsan Mansyur. Resmi dinikahi Ben, Marshanda terlihat tak kuasa menahan haru, matanya pun tampak berkaca-kaca.

Caca panggilan akrabnya langsung mencium tangan sang suami sebanyak dua kali. Proses ijab kabul tersebut selesai sekitar pukul 11.35 WIB.

Usai akad nikah, Marshanda dan Ben akan melanjutkan resepsi pada keesokan harinya di Bidakara Asembly Hall, Jakarta. Mereka akan mengenakan baju pernikahan yang berkonsep perpaduan klasik dan modern. Bertabur kristal Swarovski, baju pernikahan pasangan itu senilai Rp 150 juta.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya