SOLOPOS.COM - Ariel Noah. (Instagram @arielnoah)

Solopos.com, SOLO-Setelah Bunga Citra Lestari atau BCL, kini Ariel Noah dikabarkan tengah dekat dengan aktris Masayu Anastasia. Bagaimana fakta sebenarnya hubungan mereka? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sejak bercerai dengan Sarah Amalia dan putus dari Sophia Latjuba, pentolan grup band Noah ini terlihat masih betah menjomblo. Kendati demikian sejumlah wanita dikabarkan pernah dekat dengannya.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Bukan hanya BCL, sebelumnya juga muncul nama Marchella FP yang merupakan seorang penulis novel terkenal.  Mereka beberapa kali terciduk tengah jalan bareng. Namun mereka membantah punya hubungan spesial.

Kini, muncul nama Masayu Anastasia yang dijodoh-jodohkan dengan Ariel Noah. Hal ini berawal saat mereka menunjukkan interaksi di Instagram.  Ariel mengunggah video iklan yang me-remake video klip Ada Apa Denganmu milik Peterpan.

Masayu yang menjadi model pada video klip lagu asli pun mengomentari unggahan itu dan berbincang ringan dengan Ariel.

“@masayuanastasia udh sama,” tanya Ariel dikutip dari Instagram Ariel pada Kamis (11/5/2023).

“@arielnoah samaaaa bgt,” balas Masayu.

alhasil interaksi Masayu Anastasia dan Ariel Noah tersebut memancing komentar warganet. Warganet pun merasa gemas dan menjodohkan keduanya lantaran sama-sama single.

“@masayuanastasia pepet tross,” kata dayak_pribumikaliman***.

“@masayuanastasia kalian cocok tau,” imbuh rico***.

“@masayuanastasia jadian ajalah kalian,” tambah ri***u_.

Lalu bagaimanakah hubungan mereka? Sama seperti dengan wanita lainnya, Masayu Anastasia ternyata juga bukan pacar Ariel Noah.  “Wah itu enggak benar [pacaran dengan Masayu Anastsia],” ujar Ariel dikutip dari kanal YouTube Official Nit Not pada Kamis (11/5/2023).

Ternyata hal serupa juga lebih dulu disampaikan Masayu Anastasia saat menghadiri acara Rumpi Trans TV. Kala itu, ia ditanya Feni Rose selaku host soal kedekatannya dengan Ariel.  Masayu Anastasia yang ditanya terlihat hanya tersipu malu. Tapi kemudian ia membantah kabar tersebut dan mengatakan kalau mereka cuma teman.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya