SOLOPOS.COM - Kylie Jenner (Radaronline.com)

Kylie Jenner membenci pertambahan berat badannya.

Solopos.com, SOLO – Kylie Jenner diketahui tengah hamil buah cintanya dengan Travis Scott. Bagi wanita hamil, pertambahan berat badan terbilang hal biasa, namun tidak bagi Kyle. Disebutkan seorang sumber, Kyle benci dengan badanya yang mulai melar.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Bintang Keeping Up with the Kardhashian mengalami peningkatan berat badan mencapai 40 pound atau setara dengan 18 kilogram.

“Kyle telah mengalami peningkatan berat badan sebanyak 40 pound. Dia merasa membesar. Dia benci hamil dan dia bilang dia tidak pernah merasakan segemuk ini dalam hidupnya,” ujar seorang sumber, dilansir Okezone dari Ace Showbiz, Jumat (15/12/2017).

Sejak kabar kehamilannya mencuat, wanita kelahiran Los Angeles itu memilih menghindar dan menutupi perut buncitnya dari sorotan media. Hingga akhirnya, kepastian soal dirinya yang tengah berbadan dua terbukti lewat acara baby shower yang diungkapkan oleh sang kakak, Kim Kardashian.

Kenaikan berat badan juga dirasakan oleh saudaranya yaitu Khloe Kardashian yang kini memasuki usia kehamilan 6 bulan. Khloe juga tengah hamil anak pertamanya dari hubungan bersama pebasket Tristan Thompson.

“Khloe merasa gemuk juga. Kehamilan mengubah tubuhnya dan dia sangat sadar diri saat ini,” tambah sumber tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya