SOLOPOS.COM - Syahrini saat mengisi acara di Bali (Instagram @princesssyahrini)

Penyanyi fenomenal Syahrini melakukan suntik kurus untuk menurunkan berat badan.

Solopos.com, SOLO — Penyanyi cantik Syahrini pusing mengetahui berat badannya naik 5 kilogram. Tapi Syahrini mengaku tak ingin diet instan untuk mengurangi berat badannya.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Jumat (16/12/2016), Syahrini mengaku sering kesulitan menurunkan berat badannya. Berat badan bertambah 5 kg membuat Syahrini panik dan tidak percaya diri.

“Karena lagi kegemukan. Kegemukan 5 kilogram. Susah banget untuk menurunkan, aku enggak mau ngambil yang instan,” ujar Syahrini.

Penyanyi Maju Mundur Cantik itu juga melakukan suntik kurus untuk mengurangi berat badannya. Dalam setahun terakhir ini, Syahrini juga mengimbanginya dengan berolahraga dan menari.

“Udah sih kayak suntik kurus apa, tapi aku balance dengan olahraga. Segala macam olahraga, zumba, salsa, menari semuanya aku lakuin,” tambahnya.

Seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Jumat, ada banyak masalah apabila berat badan Syahrini naik drastis. Mantan duet Anang Hermansyah ini melanjutkan desainer langganannya akan banyak yang protes dan memintanya untuk diet.

Tak hanya itu, menurut penyanyi lagu Sesuatu tersebut, berat badan bertambah membuatnya tidak nyaman dan saat menyanyi akan cepat lelah.

“Karena kalau kegemukan semua desainer juga komplain. Kemudian aku juga enggak nyaman. Kemudian juga hari-hari juga enggak confident. Di televisi  gemuk lima kilo kan aku enggak nyaman aja,” ucap Syahrini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya