SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Terjawab sudah teka-teki seputar perceraian Olla Ramlan dengan suaminya, Alejandro Dom atau yang dikenal dengan nama Alex Tian. Alex telah mengeluarkan rilis soal perceraian mereka.

Olla Ramlan yang saat membawakan acara musik terlihat ceria, wajahnya langsung berubah saat ditanya soal perceraiannya. Wajahnya terlihat bersedih dan akhirnya Olla tak kuasa menahan tangisnya.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

“Saya tidak bisa bicara banyak. Haduh, gue nggak kuat ngomong lagi nih,” kata Olla sambil meneteskan airmata saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Kamis (21/10).

Olla mengaku ia tak bisa bicara banyak soal perceraiannya dengan pria yang telah memberikan satu orang anak tersebut. Pesinetron, model dan presenter ini mengaku selama ini sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya tetapi nasib berkata lain.

Ia pun hanya bisa pasrah. “Rilis itu kan sudah kalian terima,” ucapnya sambil menahan airmata.

Seperti diberitakan sebelumnya, mantan suami Olla, Alex Tian menyebarkan rilis soal perceraiannya ke media. Ia mengatakan telah menjatuhkan talak kepada artis cantik tersebut pada Juli lalu. Pria yang menikahi Olla di Belanda ini menuturkan ia merasa sedih dan terpukul karena perceraian tersebut.

Tetapi, didalam rilisnya ia tidak mau mengomentari seputar kabar yang menyebabkan adanya pria idaman lain di hati Olla. Alex Tian mengungkapkan masalah itu biar menjadi hak wilayah pribadinya. Mereka memutuskan untuk lebih mengutamakan perasaan anak semata wayang mereka.

vivanews/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya