SOLOPOS.COM - Rony Parulian. (Instagram @ronyparulian)

Solopos.com, SOLO-Beredar foto-foto mesra Rony Parulian dan Bunga Reyza di sejumlah media sosial. Kontan hal itu membuat warganet heboh. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui, selama ini peserta Indonesian Idol season 12 itu dijodoh-jodohkan dengan Salma Salsabil dan Bunga Reyza.  Sebelumnya, Rony Parulian enggan menanggapi perjodohan dengan sesama peserta Indonesian Idol season 12, baik Salma Salsabil maupun Bunga Reyza.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Itu hak kalian untuk bikin shippers. Intinya sih gak usah berlebihan dalam sesuatu, entar takutnya gak enak,” ucap Rony Parulian.

Kendati demikian, akhir-akhir ini beredar foto memperlihatkan kemesraan Rony Parulian dan Bunga Reyza. Mereka terlihat tampak berfoto ala-ala sepasang kekasih di photo box.

Dalam salah satu foto tersebut, Bunga Reyza mengalihkan wajahnya ke samping kanan seraya mengecup pipi Rony Parulian. Foto itu tersebar di sejumlah media sosial.

“Foto Bunga dan Rony tersebar,” bunyi keterangan dari akun TikTok @supportsystemk.

Imbas foto ciuman dengan Bunga Reyza bocor, Rony Parulian pun santer menjadi bulan-bulanan publik.

“Gak heran kalau banyak yang kecewa karena kita tahunya dari pihak ketiga. Apalagi dengan foto yang gak enak dipandang,” sambung keterangan tersebut.

Sebelum santer dikabarkan dengan Bunga Reyza, perjodohan antara Rony Parulian dan Salma Salsabil bermula sejak duet lagu bertajuk Jangan Ada Dusta di Antara Kita.  Semenjak itu, Rony Parulian dan Salma Salsabil kerap disorot karena dianggap memiliki chemistry kuat kendati sedang tidak berada di atas panggung.

Gara-gara foto tersebut, akun Instagram Rony pun digeruduk warganet. “Sedikit proses di balik rekaman si #Mengapa. Full nya ada di YouTube gue, gaasss #RonyParulianMengapa,” tulis Rony di unggahan yang memperlihatkan dirinya proses rekaman lagu dikutip dari Instagramnya pada Jumat (3/11/2023).

Bukannya menanggapi unggahan video itu, warganet justru meminta klarifikasi hubungan Rony Parulian dan Bunga Reyza. “Klarif dong Ron, jgn diem saja seperti sebelumnya.. buktikan klo kamu gentle, dan gak numpang tenar SM temenmu,” tulis @rumah*** di kolom komentar.

“Ron, kamu gabisa kaya yg km blg di podcast densu blg kl hubungamu privasi. Km skrg terkenal dan public figure, kehidupan pribadi pasti bakal dikorek2 ssma netizen. Saran mending km klarifikasi aja gopub kl emang kamu sama bunga. Salma aja yg dipodcast bilang kalo dia punya pacar. Diemmu bukan nyelesein masalah tp malah bikin runyam,” tulis @crapsu***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya