SOLOPOS.COM - Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram)

Undangan pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William beredar di Internet.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William tinggal menunggu hari. Menurut kabar yang beredar, keduanya memilih Pulau Dewata sebagai tempat mengikat janji suci.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Kabar pernikahan sejoli ini dikuatkan dengan beredarnya undangan pernikahan mereka di situs jejaring sosial, Instagram. Di foto tersebut tertulis Stefan dan Celine akan melangsungkan pernikahan pada 10 November mendatang.

Tak tanya tanggal pernikahan, tertulis juga lokasi keduanya menjalani pemberkatan.

You are joyfully invited to our informal outdoor private wedding on Thursday Nov 10,2016. Time: Ceremony 4.30pm Reception 6.30 pm. Venue: BRACHA BALANGAN, jalan Pantai Balangan,” begitu tulisan yang tercantum dalam undangan tersebut.

Foto undangan Celine dan Stefan (Instagram)

Foto undangan Celine dan Stefan (Instagram)

Rencana pernikahan Stefan William dengan Celine Evangelista juga dibocorkan oleh seorang fotografer profesional, Ryan Ogilvy di akun Instagramnya. Di foto-foto yang ia unggah, keduanya nampak serasi dan penuh cinta.

“Aura Cinta Celine Stefan,” tulis Ryan Ogilvy di Instagramnya.

Saat diwawancarai secara terpisah oleh Okezone, Celine Evangelista membenarkan dirinya segera menggelar pernikahan dengan Stefan. Celine pun mengatakan dalam jangka beberapa hari lagi ia akan resmi menjadi istri Stefan William.

“Hmm kira-kira beberapa hari lagi,” kata Celine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya