SOLOPOS.COM - Lesti Kejora saat memberikan keterangan pers di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (14/10/2022). (tangkapan layar Youtube Cumicumi)

Solopos.com, SOLO-Beredar video yang memperlihatkan detik-detik Lesti Kejora bertemu Rizky Billar di ruang tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Seperti apa reaksi pasangan artis ini? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui penyanyi dangdut itu mencabut laporannya atas kasus KDRT yang dilakukan suaminya pada Kamis (13/10/2022) malam. Pencabutan itu mengejutkan banyak warganet dan penggemar yang dari awal mengikuti kasus tersebut.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Pada Jumat (14/10/2022), pelantun Sekali untuk Seumur Hidup itu memberikan keterangan terkait alasan pencabutan laporannya. Alasannya yaitu anak dan Billar telah meminta maaf.

Baca Juga: Nasib Rizky Billar setelah Laporan Kasus Dicabut Lesti Kejora

Video Lesti Kejora bertemu dengan suaminya, Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (13/10/2022) malam viral di jagat maya. Salah satunya diunggah di akun Lambe Turah di Instagram pada Jumat (14/10/2022).

“Udah damaaai,” demikian tulis akun @lambe_turah, Jumat.

Di situ, Lesti Kejora yang mengenakan baju putih tampak berbincang dengan Rizky Billar dan kuasa hukum sang suami, Hotma Sitompul. Ini menjadi pertemuan perdana Lesti Kejora dengan suaminya setelah Rizky Billar resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Baca Juga: Alasan Lesti Kejora Cabut Laporan Kasus KDRT Rizky Billar adalah Anak

Mereka tampak berbisik-bisik. Lesti Kejora sendiri tampak sudah akur dengan Rizky Billar. “Sudah ada pencabutan tapi tetap ditahan, wow,” kata seorang laki-laki dalam video tersebut.

Tak menunggu waktu lama, unggahan itu pun diserbu warganet. Tidak sedikit warganet melontarkan kekecewaan mereka atas keputusan Lesti mencabut laporan dan memaafkan suaminya.

“aduh ga abis pikir laki2 kek gitu masih dimaafin,” tulis akun @defia***.

“Lain kali klw si RB kdrt sm selingkuh lg,dnikmati aj ya dek gk usah lapor2 lg mw sakit mw mati netizen gk peduli lg,sekolah pinter2 pas bucin jd goblok segoblok2nya,” tulis akun @dhita_***.

“Cinta boleh, tapi jangan sampai bodoh ya lesti. Takut km dibanting lagi,” tulis akun @annisa***.

Tak sedikit pula warganet justru fokus pada raut muka sang ayah dalam video Lesti Kejora bertemu Rizky Billar di Polres Metro Jaksel itu. Sang ayah terlihat tanpa senyum.

Baca Juga: Fakta-Fakta KDRT Berujung Kematian Seorang Istri di Gladagsari Boyolali

“Tp raut wajah bokapnya KY g sreg GT yaaa anaknya berdamai wkwkwk,” tulis akun @wiwin***.

“Ekspresi bapanya dan pengacaranya kek ga rela aja gitu dicabut laporannya. Duuh lestie, bertahan dalam rumahtangga hanya karena anak itu cuma jd boomerang di kemudian hari. Suami yg udh selingkuh ditambah KDRT cuma bikin kamu mati perlahan. Hati kamu udh hancur. Maintenance hati buat balik lg ky semula itu ga mudah lestie. Anak yg sehat secara fisik dan mental juga harus dibesarkan oleh ibu yg bahagia. Yg fisik dan mentalnya sehat. Justru dengan cara begini, kamu ga sayang sm anak. Bukan ga mungkin nanti suami kamu melampiaskan kegilaannya pada anak kamu,” tulis akun @bubunaya***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya