SOLOPOS.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Solopos.com, SOLO-Pedangdut Lesti Kejora dan suaminya, Rizky Billar, terlihat temani suaminya itu main bola. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah kanal YouTube KH Infotainment pada Jumat (28/10/2022). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Di video tersebut, pasangan yang pernah didera masalah KDRT itu terlihat tampil mesra. Sang biduan duduk di pinggir lapangan menonton suaminya bermain bola bersama teman-temannya. Sampai akhirnya ada momen di mana Rizky Billar menghampiri istrinya itu. Mereka pun duduk berdampingan.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Orang tua Muhammad Leslar Al-Fatih Billar ini sempat terlihat tertawa. Bukan itu saja, mereka juga berbagi minuman satu sama lain. Pelantun Kejora itu juga terlihat santai makan dan menonton aksi suaminya di lapangan.

Baca Juga: Lesti Kejora Kembali Aktif di Instagram setelah Kasus KDRT Mereda

Melihat video yang memperlihatkan Lesti Kejora temani Rizky Billar main bola itu warganet pun langsung bereaksi. Warganet pun mendoakan pasangan Leslar bisa kembali akur.

“Semoga Leslar selalu bahagia, sehat selalu, semoga di kelilingi orang yang tulus sayang sama mereka dan semoga di jauhkan dari orang yang munafik,” kata salah satu warganet dikutip dari kanal Youtube KH Infotainment pada Jumat (28/10/2022).

“Alhamdulillah, bahagia banget lihat mereka seperti ini,” imbuh lainnya.

“Alhamdulillah Ya Allah leslar akur-akur adem ngeliatnya. Bangkit Leslar jangan hiraukan orang-orang julid yang ingin menjatuhkan kalian semangat,” tambah lainnya.

Baca Juga: Ini Pernyataan Rizky Billar dan Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan

“Masya Allah adem banget liatnya, bahagia selalu Leslar kesayangan,” sambung lainnya.

“Ayoh bangkit leslar Tunjukan pada orang “yang mau menjatuh kan mu.aku sllu mendukung mu. Semoga bahagia salama nya. Amin,” tulis warganet lainnya.

Sebelum ada video temani Rizky Billar main bola, Lesti Kejora telah terlebih dahulu aktif di Instagramnya setelah kasus KDRT yang menimpa dirinya mereda. Sebelum melaporkan Rizky Billar atas kasus KDRT pada 20 September 2022 lalu, unggahan terakhir pelantun Kejora itu memperlihatkan dirinya sedang berkumpul dengan rekan-rekannya.

Baca Juga: Rizky Billar Jalani Wajib Lapor Pertama di Polres Metro Jakarta Selatan

Dan di unggahan terbaru kali ini, dia mengunggah foto yang memperlihatkan tengah hangout bersama sejumlah artis Tanah Air. Di antara “bestie” Lesti Kejora tersebut adalah Melody Laksani eks JKT48, Dinda Hauw, Kesha Ratuliu, Aurel Hermansyah, Margin Wieheerm, Syifa Hadju, dan Shania Indriani “MasyaAllah. Mamayu,” tulis Lesti Kejora pada Senin (24/10/2022).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya