SOLOPOS.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Solopos.com, SOLO-Beredar video rekaman kamera CCTV Lesti Kejora pergi meninggalkan rumahnya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Rekaman itu tertanggal 28 September 2022 ini memperlihatkan detik-detik pelantun Kejora itu meninggalkan rumah bersama Baby L. Dalam video itu terlihat kondisi penyanyi dangdut itu tampak sehat. Hal ini menimbulkan kecurigaan apakah video yang beredar benar-benar asli atau direkayasa.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Rekaman kamera CCTV itu dibagikan akun Instagram @virus.leslar dan sukses menyedot perhatian banyak orang. Jika melihat waktu yang tertera dalam video, CCTV merekam kejadian setelah dugaan KDRT, mengingat insiden terjadi pada pukul 01.51 WIB di tanggal tersebut.

Baca Juga: Keberadaan Lesti Kejora Dirahasiakan, Ini Alasannya

“Assalammualaikum leslarlovers, stelah melihat video ini semoga Allah lembutkan hati kalian ya,untuk TIDAK menghujat/membully (korban & terduga pelaku ).  karna di kasus leslar sangat jelas, ada oknum” media dan oknum” lain yg sengaja memanfaakan medsos untuk pencitraan dan leslar lah target utama mreka. Why leslar? Krna mreka tw leslar punya power yg bsa mnguntungkan mreka dngn adanya kasus ini,” demikian tulis akun Instagram @virus.leslar dikutip pada Selasa (11/10/2022).

Akun tersebut juga mendoakan yang terbaik untuk pasangan Leslar tersebut.  “Bismillah doa terbaik untuk semuanya Ya allah Engkaulah seadil” nya hakim dan semua ini pun terjadi krna khendakmu kami prcya engkau punya rencana baik. Di balik ujian ini. Bismillah kita bisa lewatibersama,” demikian tulis akun itu.

Rekaman CCTV yang beredar menunjukkan Lesti Kejora menggendong putranya, Al-Fatih, sebelum diserahkan ke babysitter Teh Novi. Dalam rekaman itu memperlihatkan ruangan tempat bermain anak Lesti Kejora yang berhadapan langsung dengan tangga. Ibu satu anak itu kemudian pergi ke luar dan bersiap-siap masuk mobil yang sudah disiapkan di depan pagar rumahnya.

Baca Juga: Rizky Billar Tak Lagi Jadi Host Dangdut Academy 5

Menanggapi rekaman kamera CCTV yang memperlihatkan kondisi Lesti Kejora itu, polisi tidak mau bicara banyak. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa sampai saat ini rekaman CCTV masuk sebagai materi pemeriksaan dalam kasus Billar yang telah naik penyidikan.

“Itu, kan, materi pemeriksaan, ya, sebenarnya enggak bisa di-expose dulu. Kita berharap, nanti hari Kamis, ya, pemanggilan kepada RB itu bisa hadir, jadi bisa memperjelas nanti apa yang dibutuhkan oleh penyidik dalam rangka membuat terang persoalan ini,” kata Zulpan dikutip dari kanal Youtube Insert Today pada Selasa (11/10/2022).

Zulpan berharap dengan kehadiran Rizky Billar dalam pemeriksaan pada Kamis (13/10/2022) esok bisa memperjelas semuanya terkait keterangan penyidik dan saksi-saksi lain atas dugaan KDRT. “Bagaimana besok keterangan Muhammad Rizky ini makanya kita harapkan kehadiran yang bersangkutan ini sangat penting,” tegasnya.

Video rekaman kamera CCTV dari kediaman Lesti Kejora itu mendapatkan komentar beragam dari warganet. Tak sedikit warganet mengaku mendukung Lesti.

Baca Juga: Rizky Billar Telah Jatuhkan Talak Satu kepada Lesti Kejora

“Yg jadi pertanyaan kenapa lesti buat laporan? Gak mungkin dong lesti bohong? Dan gak mungkin juga polisi mau diajak setingan sama lesti? Dan gak mungkin juga rizky billar di blacklist dari tv? Apaha,” tulis akun @ikaa_syl***.

“Baca baek2 surat laporan kepolisiannya min, jgn maen posting aja, sesuaikan jam nya, semngat kali lah mimin ni bela pelaku.. tidak ada yg bisa menerima kdrt kecuali lu kayaknya min… Itu video sebelum kejadian, kejadiannya malam, itu video siangnya minn,”  tulis @wirnawil***.

“Itu mah video sbelum kejadian.. Bukti sudh di tangan polisi.. Pelaku masih di bela percuma prempuan belum ngerasain ya.. Saya cuma percaya polisi dan korban,”  tulis @harrysuba***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya