SOLOPOS.COM - Kehadiran Rose Blackpink di Paris Fashion Week sukses memukau perhatian. (blackpink update)

Solopos.com, SOLO-Setelah sukses menyita perhatian di Met Gala 2021 pertengahan September lalu, kehadiran Rose Blackpink juga jadi perhatian di Paris Fashion Week Spring/Summer 2022. Gelaran fashion akbar itu tengah digelar di Paris, Prancis.

Kehadiran Rose Blackpink di acara peragaan busana paling bergengsi dan berpengaruh di dunia ini, sukses menyita perhatian dunia hingga membuat para penggemar Rose di Twitter menyerukan #ROSExYSLParisFW hingga masuk jajaran trending topic.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Berikut ini sejumlah fakta kehadiran Rose Blackpink di Paris Fashion Week 2022 seperti dikutip dari Detik.com, Rabu (29/9/2021) :

1. Kehadiran Rose sebagai Duta Global YSL

Sama halnya saat Rose hadir di Met Gala 2021, kehadiran penyanyi yang populer dengan lagu On The Ground di Paris Fashion Week ini, mewakili brand busana ternama Yves Saint Laurent yang 2020 lalu telah menunjuknya sebagai duta global Yves Saint Laurent. Nggak heran kalau dia kembali diundang untuk hadir di acara peragaan busana paling bergengsi di dunia ini.

Baca Juga: Wah Seram! Boneka Raksasa di Squid Game Benaran Ada di Dunia Nyata

2. Penampilan Rose yang Elegan

Nggak jauh berbeda dari penampilannya saat di Met Gala 2021, penyanyi kelahiran 1997 itu kembali tampil sederhana tapi tetap terlihat elegan dalam balutan mini dress berwarna hitam yang dengan sepatu bot setinggi lutut yang juga berwarna senada dengan pakaiannya dan dilengkapi dengan kalung berantai emas yang dihiasi dengan mutiara.

3. Rose Pergi ke Paris bersama Jisoo

Rose diketahui terbang ke Paris bersama teman satu rekannya, Jisoo Blackpink pada 25 September lalu. Mereka bahkan sempat mengunggah foto kebersamaan di menara Eiffel pada 26 September 2021 di Instagram.

Baca Juga: 4 Tanda Anda Tidak Bahagia Dilihat dari Sisi Psikologis

Berbeda dengan kehadiran Rose, Jisoo hadir di acara Dior Spring/Sumer 2022 Show yang diadakan di Jardin des Tuileries, Paris sebagai Duta Global Dior.

4. Kedekatan Rose dengan Para Model YSL

Menjadi duta global brand Yves Saint Laurent, membuat Rose dikenal di kalangan para model brand asal Prancis tersebut. Dalam acara Paris Fashion Week 2022, Rose juga membagikan kedekatannya dengan Megan Miles dan Talia Ryder di belakang panggung lewat sebuah unggahan berupa foto di Instagram stories miliknya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya