SOLOPOS.COM - Tubagus Joddy bersama mendiang Vanessa Angel. (Instagram/@tubagusjoddy)

Solopos.com, SOLO-Berkas perkara kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, sudah dinyatakan lengkap. Ini berarti dalam waktu dekat tersangka tunggal dalam kasus itu yaitu Tubagus Joddy bakal menjalani persidangan.

Ketika kabar berkas perkara kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel lengkap ini diunggah oleh akun gosip, warganet pun ramai-ramai memberikan nasehat supaya Tubagus Joddy  berlaku sopan saat menjalani persidangan kelak.  Sepertinya warganet merujuk kepada kasus-kasus sebelumnya dimana para pelaku mendapat hukuman ringan lantaran berlaku sopan misalnya kasus Rachel Vennya dan Gaga Muhammad.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Berkas perkara kecelakaan Vanessa Angel lengkap, warganet pun mengingatkan Tubagus Joddy berperilaku sopan. Hal itu seperti diketahui saat salah satu akun gosip mengunggah kabar tersebut.

Baca Juga: Mengoleksi Boneka, Wendy Walters Tegaskan Bukan Spirit Doll

“Kasus kecelakaan maut di Tol Jombang yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah memasuki babak baru.  Berkas perkara dengan tersangka Tubagus Muhammad Joddy, sopir Vanessa, dinyatakan lengkap alias P21 oleh kejaksaan,” demikian tulis @lambeturah_official seperti dikutip pada Jumat (7/1/2022).

Unggahan soal berkas perkara kasus kecelakaan Vanessa Angel lengkap itu pun ramai dikomentari warganet. Sebagian besar mewanti-wanti sopir mendiang Vanessa Angel ini supaya bersikap sopan saat menjalani persidangan. “Selama sidang yg sopan ya Jod biar cepat bebas n ajak Dodod jalan-jalan,” tulis @indjelrich.lwg.

“Joddy kita minta kamu jg sopan please,” @sosuit_dina.

“Intinya sekarang harus sopan yeorabunnn,” tulis @dvraa_.

“Yang sopan ya Jod, biar ringan hukumannya,” tulis @raniadanas.

Baca Juga: BTS Batalkan Rencana Kembali ke Amerika Serikat, Ini Penyebabnya

“Joddy yang sopan ya,” tulis @yeti_nc.

“Jangan lupa yang sopan ya Jod,” tulis @lien.asyifa.

“Jody yang sopan ya!” tulis @endangsn86.

“Usahakan sopan,” tulis @manna_maria90.

Tak sedikit pula warganet membandingkan kasus yang dihadapi Jody dengan Gaga Muhammad. Karena mereka berdua sama-sama tersangka dalam kasus kecelakaan tunggal. Bedanya, Gaga Muhammad telah menjalani persidangan. Dalam persidangan, mantan kekasih Laura Anna itu dituntut hukuman 4 tahun 6 bulan lantaran dinilai masih muda dan sopan.

Baca Juga: Diadopsi Para Artis, Ketahui Trik Terhindar Bahaya Boneka Arwah

“Untung masih muda Jodi, tinggal sopan aja macam Gaga n Nia, juga di berhak bahagia.. pasti klian semua akan berhak bahagia pada waktunya,” tulis @zharahtee1.

“Setidaknya ini Jody mau tanggung jawab dan bapaknya Jody pun tanpa ada omongan babibu nyari pembenaran ga kayak Gaga dan emaknya,” tulis @viantarrr.

“Contoh dong Gaga sopan dan masih muda Jod,” tulis @claudiawhie_.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya