SOLOPOS.COM - Raisa dan Hamish Daud (Instagram @raisa6690)

Pasangan kekasih Raisa dan Hamish Daud ternyata sudah memenuhi semua syarat yang diperlukan untuk menggelar pernikahan.

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan selebriti, Raisa Andriana dan Hamish Daud bakal melangsungkan akad nikah pada 3 September 2017. Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang mengatakan berkas-berkas pernikahan pasangan ini hampir lengkap kecuali mas kawin.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Dilansir Okezone, Sabtu (5/8/2017), pasangan kekasih Raisa dan Hamish Daud ternyata sudah memenuhi semua syarat yang diperlukan untuk menggelar pernikahan. Foto kopi KTP, pengantar tempat tinggal Raisa, hingga syarat kenegaraan Hamish Daud dari Kedutaan Australia  ternyata sudah dikantongi Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Pahlawan Jurangga, S. Ag, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang mengungkapkan, bahwa hanya mas kawain Hamish untuk Raisa yang belum diketahui. Ia menilai, kedua belah pihak masih membicarakan dan akan segera mengabarkan jika kesepakatan tentang mas kawin sudah diputuskan.

“Sudah hampir semua (syarat nikah) dipenuhi, termasuk rekomendasi dari Kecamatan Cinere, tempat domisili Raisa, dan juga syarat dokumen dari Kedutaan Besar Australia untuk calon suami. Mengenai mas kawin memang belum, mungkin masih dibicarakan,” jelasnya dalam tayangan Go Spot RCTI, pada Sabtu (5/8/2017).

Pasangan yang jarang pamer kemesraan ini akan melangsungkan akan nikah di MidPlaza, Jakarta Pusat.

Meski acara pernikahan semakin dekat, namun Pahlawan mengatakan, Raisa dan Hamish Daud masih belum mengikuti kursus pernikahan seperti yang dianjurkan oleh Kementerian Agama. Dia menambahkan, pihaknya cukup memahami padatnya jadwal pekerjaan kedua calon pengantin itu di industri hiburan.

Karena itu menurut dia, pihaknya siap menggelar kursus secara privat bagi kedua calon pengantin tersebut.

Hubungan Raisa dan Hamish awalnya cukup jauh dari pemberitaan media. Keduanya diketahui menjalin hubungan asmara pada akhir 2016. Tak lama, keduanya sepakat untuk bertunangan pada 21 Mei 2017, bertempat di kediaman Raisa di Cinere, Jawa Barat.

Sebelum jatuh ke pelukan lelaki kelahiran Gosford, Australia, 37 tahun lalu itu, Raisa sempat menjalin asmara dengan Keenan Pearce, kakak laki-laki dari aktris Pevita Pearce. Sementara Hamish, terbilang sepi dari pemberitaan asmara. Namun sebelum menggandeng Raisa, ia sempat diisukan dekat dengan rekannya di sebuah acara televisi, Nadine Chandrawinata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya