SOLOPOS.COM - Jefri Nichol (Ika Yuniati/JIBI/Solopos)

Film terbaru Dear Nathan dibintangi oleh Jefri Nichol.

Solopos.com, SOLO — Didapuk sebagai pemeran utama film drama remaja Dear Nathan, aktor seni peran Jefri Nichol dituntut mendalami karakter barunya sebagai pemuda nakal.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Ia memerankan tokoh Nathan, murid Sekolah Menengah Atas (SMA) Jakarta yang menjadi bengal setelah mengetahui ketidakharmonisan hubungan kedua orang tuanya.

Saat berbincang dengan wartawan sebelum meet and greet Dear Nathan di Royal Heritage Hotel beberapa waktu lalu, pemuda 18 tahun itu mengaku awalnya kaget saat diminta memerankan Nathan. Terlebih saat mengetahui karakter si pemeran utama yang menurutnya sangat nakal. Meski sama-sama masih remaja, ia, harus belajar banyak untuk bisa menjiwai sosok pemuda bengal tersebut.

“Ya susah susah gampang sih ya. Enaknya kami sama-sama remaja jadinya enak. Tetapi karakternya yang suka kebut-kebutan, bolos sekolah, dan jail itu yang harus dipelajari dulu,” terangnya.

Model yang aktif di dunia seni peran sejak 2013 tersebut sempat merasa terbebani memerankan tokoh sentral film adaptasi novel berjudul sama karya Erisca Febriani ini. Nichol khawatir tidak sesuai ekspektasi pembaca setia novel Dear Nathan.

Namun kekhawatiran tersebut segera ia tepis. Nichol optimistis duetnya dengan bintang muda Amanda Rawles sukses di pasaran. Mengingat selama proses pengambilan gambar ia dan kru telah melakukan hal maksimal.

Sesuai dengan tema yang mereka angkat, hampir semua pemain utama yang terlibat dalam film ini merupakan remaja SMA.

“Awalnya sempat takut juga nanti dikritik. Tapi setelah nonton video trailers bisa lega karena banyak juga yang memberikan respons positif,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya