SOLOPOS.COM - Happy Asmara bertemu Alan Walker. (Instagram @happy_asmara77)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi dangdut Happy Asmara mengunggah foto bersama musikus dunia, Alan Walker.  Apakah mereka akan menelurkan karya duet? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Momen kebersamaan tersebut juga diunggah oleh Alan Walker melalui Instagram story-nya @alanwalkermusic. Mereka terlihat bertemu di kantor Google yang ada di Jakarta, pada hari Senin (25/9/2023).

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Yang menarik perhatian adalah caption yang dituliskan oleh Happy Asmara @happy_asmara77.  “First pethuk with mas @alanwalkermusic and all team seneng apalagi nanti tahun depan isok collab bareng waaa big hopee iki janan semoga deal!!!! Pokoke debess thankyou @alanwalkermusic , mas Gusti, mbak Sari , @believemusic , pak Muara, mas Aldo @youtube @googleindonesia. Sehat untuk kita semua,” demikian tulis pelantun lagu berjudul Rungkad ini dikutip Solopos.com dari  Instagramnya pada Selasa (26/9/2023).

Happy Asmara merasa senang bisa bertemu Alan Walker, dan berharap bisa melakukan kolaborasi bareng tahun depan. Unggahan ini menimbulkan beragam komentar dari warganet.

“Smoga smakin shinning shimmering splindiidd karirnya mb @happy_asmara77 ..Akhirnya bisa bawa dangdut Go Internesienel.. ditunggu karya collab nya sm Mas @alanwalkermusic,” tulis @nong*** di kolom komentar.

“Finally bisa ketemu langsung sama mas @alanwalkermusic semoga bisa terus berkarya bareng congrats akakkk @happy_asmara77,” tulis @atika***.

“Sukses terus ya mba happy cantik smg smakin merokettt,” tulis @lopit***.

“Sukses selalu mbak @happy_asmara77 , Terbang lebih tinggi lagi mba hep, nek ana sing melu mabur gigalna, ra usah 3 3 an lah,” tulis @marina***.

“Aaaa aku bangga banget dengar kabar ini . Lancaaar terus untuk kolab dan karirnya mbak Happy. Tetap rendah hati meski semakin bersinar yaa,” tulis @sischa***.

Di dalam stories yang diunggah  oleh @happy_asmara77, Alan Walker terlihat bertemu dan disapa langsung oleh Happy Asmara. Selanjutnya Alan disuguhkan dengan aneka masakan Padang.

“Ok, first maybe Mas Alan can try which one? ” kata Happy saat menyuguhkan makanan kepada Alan.

“Meatball,” jawab Alan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya