SOLOPOS.COM - Aming dan Evelyn bersama rekan-rekannya. (Istimewa/Instagram)

Kendati sudah bertemu dengan Evelyn, Aming tetap kekeuh ingin bercerai.

Solopos.com, SOLO – Komedian Aming Sugandhi diketahui sudah bertemu dengan istrinya, Evelin Nada Anjani, Selasa (14/3/2017) malam. Kendati dalam beberapa foto yang beredar keduanya masih terlihat saling mencintai, Aming tetap ingin bercerai dengan istrinya.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna mengatakan hal tersebut saat menggelar sesi jumpa pers di kantornya yang berlokasi di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

“Jadi begini, Aming masih cinta Evelyn dan Evelyn pun juga sangat. Jadi karena terpisah satu bulan, semalam baru bertemu lagi jadi mereka melepas rindu. Di sini kita melihat, Aming dan Evelyn masih sama-sama saling mencintai,” kata Henry sebagaimana dilansir Okezone.

“Kemudian ada relationship antara anak dan menantu. Ibunya Evelyn datang dan aming sangat menghargai. Disitu namanya curhat biasa lah ya, tapi tetap, keputusan cerai tidak cerai itu tidak ada semalam. Kami tetap akan datang sidang pada 23 Maret besok,” lanjutnya.

Kendati Aming keukeuh meminta cerai, pihak Evelin melalui kuasa hukumnya tetap berharap agar pria 36 tahun berpikir ulang mencabut gugatannya sebelum sidang perdana digelar.

Kuasa hukum Evelin juga berharap proses mediasi dapat berjalan lancar jika nantinya Aming tetap tidak bersedia mencabut gugatan.

“Kalau dari Evelyn, kami tetap berharap Aming mencabut gugatannya sebelum sidang. Kalaupun tidak dicabut, kami berharap ada mukjizat supaya saat mediasi berhasil dan tidak terjadi perceraian. Dan kalau tidak terjadi lagi, yang ketiga perceraian, itu sulit dijabarkan. Tapi tentunya kami tidak berharap untuk hal yang ketiga,” tandas Henry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya