SOLOPOS.COM - Anggun. (instagram/@anggun_cipta)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Anggun Cipta Sasmi mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya bertemu Paus Franciscus di laman Instagram terverifikasi miliknya. Dalam unggahan tersebut pelantun Stranger itu mengunggah beberapa foto.

Dalam unggahan yang memperlihatkan bertemu Paus Franciscus itu, Anggun mengenakan busana berwarna hitam. Sementara rambut panjangnya, seperti biasa, dibiarkan terurai.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Menyertai unggahan yang memperlihatkan bertemu Paus Franciscus itu, Anggun menuliskan caption singkat dalam bahasa Inggris dan menceritakan perasaannya. Tak lupa dia juga me-mention Instagram milik Paus Franciscus.

Baca Juga: Jessica Mila Pegang Teguh Prinsip Gaya Hidup Hemat

“Beyond honoured to have met the Pope Francis. He’s soft spoken looks right into my eyes, smiles and i can feel his love, humanity and kindness. Such an unforgettable moment,” tulis Anggun seperti dikutip Solopos.com dari @aggun_cipta pada Minggu (2/1/2022).

Unggahan Anggun yang memperlihatkan bertemu dengan Paus Franciscus ini hingga Minggu (2/1/2022) pukul 13.30 WIB disukai 71.171 orang dan mendapatkan 1.752 komentar. Sejumlah pesohor ikut memberikan komentar di kolom komentar, seperti desainer kondang Rinaldy Yunardi yang memberikan tanda hati sebanyak  tiga kali.

“Respect Mbaaak,” tulis Rossa di kolom komentar.

“It’s so cool mbak,” tulis Jeffry Thung.

“An amazing portrayal of great representation of beautiful souls being perpetuated with Honor and Dignity in harmonious fashion. So proud of you Mba Anggun. God Bless You abundantly and perpetually. @anggun_cipta. We love you Pope Francis,” tulis Maruli Tampubolon.

Baca Juga: Aktris Betty White The Golden Girls Meninggal di Usia Nyaris Seabad

Tak sedikit warganet mengatakan betapa beruntungnya Anggun bisa bertemu dan berjabat tangan langsung dengan Paus Franciscus.  “You are so luck to meet him. Itu semua impian umat Katolok dunia, bisa langsung ketemu dan salaman langsung dengan beliau,” tulis warganet.

“Duh beruntung banget Mbak Anggun.. Saya kapan ya bisa ketemu beliau?” tulis warganet lainnya.

“Ya ampun beruntung bgt bisa ketemu, salaman sama pope, saya seumur hidup memimpikan hal ini belum terwujud,” tulis warganet lainnya.

“How lucky you are!” tulis warganet.

“So lucky & so proud of you Anggun. God bless,” puji warganet.

“Mbak Anggun nya juga sangat humble cara meletakkan tangan di dadanya kejawen banget,” puji warganet lain.

Tak sedikit pula warganet mengomentari cara Anggun bersikap di depan Paus Franciscus. Bahkan, ada yang memuji sikap pelantun Snow on The Sahara itu sebagai bentuk toleransi dan bikin bangga Indonesia.

“Mbak Anggun nya juga sangat humble cara meletakkan tangan di dadanya, kejawen banget,” tulis warganet.

“Duh bahagianya… terima kasih Mbak Aggun. Jiwa toleransimu, nasionalismu masih kental. Di mata kami, mba Anggun tetap Indonesia,” puji warganet lain.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya