SOLOPOS.COM - Aming dan Evelyn (Instagram)

Aming buka suara terkait perceraiannya dengan Evelin.

Solopos.com, SOLO – Komedian Aming Sugandhi akhirnya buka suara terkait perceraiannya dengan Evelin Nada Anjani. Dalam sebuah video singkat, Aming mengaku belum ikhlas kebahagiaannya bersama Evelin sirna begitu cepat.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

“Saya juga masih belum ikhlas kebahagiaan saya diambil begitu cepat,” kata Aming mengawali video singkat yang diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_nyinyir, Selasa (14/3/2017).

Selama sembilan bulan membina hubungan rumah tangga, Aming merasakan perbedaan besar terjadi pada diri Evelin, bahkan ia mengaku tak bisa lagi mengenalinya.

“Ada saat di mana kita mendapati pasangan kita atau mungkin kita sendiri menjadi pribadi yang berbeda. Dan bahkan kita tidak bisa mengenali pasangan kita atau diri kita sendiri,” katanya.

Pria yang melejit lewat program Extravaganza itu mengatakan hingga kini masih sangat mencintai Evelin. Namun ada sebuah alasan yang membuatnya mantap bercerai wanita yang dinikahinya Juni 2016 lalu itu.

“Rasa cinta saya ke dia 1.000 persen, tapi rasa tidak tenang dan aman 2.000 persen, udah gitu aja,” katanya.

Aming buka suara terkait perceraiannya (Instagram @lambenyinyir)

Aming buka suara terkait perceraiannya (Instagram @lambenyinyir)

Sebagaimana diketahui, Aming resmi melayangkan permohonan cerai kepada sang istri, 3 Maret 2017, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan perceraian Aming diserahkan oleh kuasa hukumnya, Devi Waluyo. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarsih, membeberkan alasan perceraian antara Aming dan Evelin.

Dalam materi permohonan cerai yang diajukan Aming, sebagaimana dilansir Okezone, tertulis bahwa rumah tangga keduanya goyah lantaran telah terjadi perselisihan dan pertengkaran terus menerus. Bahkan ia mengaku bahwa terselip perilaku KDRT yang membuat rumah tangga keduanya kini mulai goyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya