SOLOPOS.COM - Adegan film Soekarno: Indonesia Merdeka (officialfilmindonesia.com)

Solopos.com, SOLO — Film terbaru besutan sutradara Hanung Bramantyo, Soekarno: Indonesia Merdeka, mulai ditayangkan di sejumlah bioskop Tanah Air mulai Rabu (11/12/2013). Sebelumnya, film yang sempat diwarnai konflik dengan putri kandung Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri ini, telah ditayangkan perdana di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (9/12/2013) malam.

Pemutaran perdana film biopic proklamator Kemerdekaan Indonesia di Soloraya bakal lebih istimewa dibandingkan kota lainnya. Tiga pemeran film ini yaitu Ario Bayu (pemeran Soekarno), Maudy Koesnadi (pemeran Inggit Garnasih), dan Tanta Ginting (pemeran Sjahrir) bakal menghadiri pemutaran film mereka di Platinum Cineplex Hartono Lifestyle Mall Solo Baru, Rabu sore.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Ketiga pemeran film yang menceritakan kisah hidup Soekarno ini dijadwalkan menggelar meet and greet di depan Platinum Cineplex Hartono Lifestyle Mall Solo Baru mulai pukul 16.00 WIB-18.00 WIB. Setelah itu, ketiganya bakal menyaksikan pemutaran film Soekarno: Indonesia Merdeka di bioskop yang akan bakal diresmikan Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, Rabu malam.

Kabar kedatangan ketiga pemeran film tentang Soekarno ini diutarakan Public Relation dan Event Promotion Hartono Life Style Mall, Claudia Varinda Putri, Selasa (10/12/2013) siang. “Rencananya ketiga pemeran film Soekarno akan akan menggelar meet and greet sekaligus soft launcing Platinum Cineplex Hartono Lifestyle Mall Solo Baru,” kata Claudia.

Selain dihadiri ketiga pemeran film Soekarno, lanjutnya, soft launching bioskop di Solo Baru ini akan dihadiri  pemilik jaringan bioskop Platinum Cineplex. “Kemungkinan nanti juga dihadiri putera Raam Punjabi, Amir Punjabi, selaku direktur Platinum Cineplex, terangnya.

Terlepas dari segala kontroversinya, film Soekarno: Indonesia Merdeka merupakan salah satu film yang dinantikan para penggemar film Kota Bengawan. Seperti diungkapkan Manager Pengelola Grand 21 Solo Grand Mall, Sriyono, Sabtu (7/12/2013) lalu. Kehadiran film ini sudah mulai ditanyakan para penggemar film dalam negeri. “Film Soekarno sudah banyak yang tanya sejak pekan lalu. Film ini dijadwalkan tayang Desember ini, makanya sejak awal bulan Desember sudah banyak yang bertanya ke bioskop kami,” terangnya.

Meskipun sudah banyak dinanti-nantikan penggemar film di Soloraya, Sriyono mengungkapkan pihaknya belum membuka jadwal pemesanan tiket meskipun sudah mulai ada penggemar film yang ingin memesan. “Meskipun sudah ada tanggal penayanggannya, kami belum menerima jadwal pastinya dari kantor managemen pusat. Sampai saat ini kami belum berani membuka pesanan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya