SOLOPOS.COM - ilustrasi

 

 

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

ilustrasi

JAKARTA-Band hardcore legendaris, Sick Of It All akan menyambangi Jakarta untuk kali kedua. Grup yang berasal dari New York, Amerika Serikat itu akan menghelat konsernya besok, Jumat (8/3/2013) di Vicky Sianipar Music Center, Jakarta.

Band yang beranggotakan Lou Koller (vokal), Pete Koller (gitar), Armand Majidi (drum) dan Craig Setari (bass), sempat menggelar konser di Jakarta pada 24 Mei 2008 di Tennis Outdoor, Senayan, Jakarta.

Adapun promotor kedatangan band yang berdiri pada 1985 adalah Trueside Jakarta, Jooure dan Penny Jakarta.

“Kami tertarik untuk mendatangkan mereka (Sick Of It All) karena jejak rekam mereka di scene hardcore yang hingga kini masih konsisten, dan para penggemar mereka disini juga banyak,” tegas Hendric dari Joorue di Jakarta, Kamis (7/3/2013).

Sebelum menghelat konser di Jakarta, Sick Of It All menyapa Surabaya hari ini, tepatnya di Gedung Pemuda, setelah sebelumnya mereka tampil dalam Soundwaves Festival di Australia bersama Metallica, Slayer, Blink 182 dan lainnya.

Konser di Jakarta juga akan dibuka oleh beberapa band hardcore lokal, seperti Final Attack, Lost Sight, Straight Answer, Dead Pits, Straight On View dan Thinking Straight. Konser dimulai pukul 19.00 WIB dengan harga tiket Rp150.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya