SOLOPOS.COM - Beyon Destiano. (Youtube/X Factor Indonesia)

Solopos.com, SOLO-Salah satu peserta audisi X Factor Indonesia 2021, Beyon Destiano, sukses  pukau empat juri. Hal itu seperti terlihat di kanal Youtube X Factor Indonesia pada Kamis (30/12/2021).

Membawakan tembang Cry Me A River, Beyon Destiano sukses pukau empat juri X Factor Indonesia di ajang audisi. Dari lima juri, hanya satu yang tidak memberikan “yes” bagi penyanyi  berusia 33 tahun ini.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Sebelum tampil dan sukses pukau para juri X Factor Indonesia, Beyon Destiano terlebih dulu mendapat sapaan ramah dari Judika. Sapaan itu dibalas Beyon dan balik memberi semangat kepada juri.

Baca Juga:  6 Artis Ini Dibesarkan Single Mother, Kini Semuanya Sukses

“Apa kabar?” tanya Judika seperti dikutip dari kanal Youtube X Factor Indonesia berjudul Beyon Destiano Bisa Membuat Juri Terpana Lewat Suaranya-X Factor Indonesia 2021 seperti dikutip pada Kamis (30/12/2021).

“Baik. Tetap semangat ya para juri,” balas Beyon.

Di akhir penampilannya Beyon Destiano sukses pukau juri sehingga memborong “Yes” dari empat juri. Unggahan tentang penampilan kontestan asal Bau Bau ini pun ramai mendaptkan komentar warganet. Banyak yang memuji penampilannya.

“Penyanyi dengan style swing dan jazzy dan warna suara yang bulat dan artikulasi yg bagus. Selamat!” tulis Eko Budianto.

“Calon juara nih, attitude , cara bernyanyi, penghayatan, tampilan menarik, stage act, paket komplit ! Good luck Mas Bau Bau,” puji Ariefpokto.

Baca Juga: Viral di TikTok, Ini Lagu Ciptaan Tyok Satrio X Factor Indonesia 2021

“Keren banget suaranya! Go Beyoonnn,” puji Reh Atemalem.

“Kualitasnya mah gk usah diragukan lagi, pertama kali lihat kak Beyon ini di Drama Musikal Siti Nurbaya, suaranya mah bagus. dan tipikal pemain drama musikal pasti soul nya juga bagus. Btw, ini lagu punya history sendiri di X factor dimana lagu ini adalah lagu paling spektakuler yang dibawakan Agus Hafi anak didik Papah bebi,” puji Ilham Prima Pangestu.

“Empat Yes Buat Kamu. Dan Memang Layak Jadi Salah Satu Finalis di X Factor,” puji Rudi Prasetyo.

Empat dari lima juri sepakat memberikan “Yes” untuk Beyon. Salah satu juri X Factor Indonesia, Anang Hermansyah, justru memberikan vote “No”. Sementara empat juri lainnya yaitu Rossa, BCL, Judika, dan Ariel Noah, memberikan suara “Yes” untuk Beyon. Hal ini tentu membuat warganet bertanya-tanya sekaligus mengkritik Anang.

Baca Juga: Jessica Mila Pegang Teguh Prinsip Gaya Hidup Hemat

“Kok Anang bs dipilih jd juri X Factor yah?? Krn bbrp penyanyi yg bagus dibilang NO..ntah kupingnya yg aneh atau gmn ga paham,” tulis Fans Hutapea.

“Maaf ya lama2 mas anang dipertanyakan kemampuan dalam menilai kompetensi peserta. jadi kayak asal2an,” tulis Endang Romasta.

“Again Anang make another mistake.. haishhh this type of superb voice should perform in front of Simon Cowell, X factor UK!” tulis Mizora Ian.

“Mas Anang tuh ya ampun gak ngerti gw yg ada di pikirannya, suara perfect gini bisa “No” ckckckck canggih Mas Mas,” tulis Hendra Wijaya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya