SOLOPOS.COM - Beyonce Knowles (Foxnews/Tumblr)

Beyonce Knowles (Foxnews/Tumblr)

Penyanyi Beyonce Knowles seksi, sudah diakui khalayak banyak. Namun apakah dia masih seksi pascamelahirkan anak pertamanya. Beyonce membuktikan itu. Dia berpose seksi di sampul majalah Amerika, GQ edisi Februari 2013.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Di sampul majalah itu, istri dari rapper Jay Z ini tampil dalam dua pose. Pose pertama Beyonce, yang memiliki putri bernama Blue Ivy ini, tampil dengan busana atasan kaus model bra berwarna hitam dipadukan dengan celana dalam berwana hitam keemasan.

Paha dan bokong seksinya tampaknya menjadi objek foto sang fotografer Terry Richardson. Sedangkan pada pose kedua, menurut mirror.co.uk, Jumat (11/1/2013), Beyonce tampil dengan busana atasan super minim juga.

Dia mengenakan atasan berwarna biru berukuran mini yang hanya menutup payudaranya. Atasan berwarna biru itu dipadukan dengan celana dalam ala macan tutul berwarna merah hitam.

Di pose ini, Beyonce mengenakan sepatu bertumit tinggi, dan menghadap ke depan dengan tangannya ke atas, sehingga payudaranya menyembul. Selain itu, dia juga mengenakan aksesoris kalung emas panjang yang kerap dipakai para rapper.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya