SOLOPOS.COM - Beyonce. (Instagram @beyonce)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi R&B Beyonce mengumumkan bahwa album barunya Act II akan dirilis pada 29 Maret 2024. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Menurut siaran People pada Minggu (11/2/2024), sang musisi menyampaikan bocoran musik baru dan “kejutannya” setelah iklan Verizon dalam acara Super Bowl 2024 selesai.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Act II merupakan sekuel kedua dari album Renaissance yang rilis tahun 2022, yang dikatakan berupa trilogi.

Melalui akun Instagram, Beyonce menunjukkan cuplikan lagu dari album barunya itu kepada penggemar melalui cuplikan video klip berjudul Texas Hold ‘Em dan 16 Carriages.  Cuplikan video klip di antaranya memperlihatkan Beyonce mengendarai mobil di tengah gurun.

Pada acara Super Bowl, Beyonce tiba di pertengahan kuarter kedua pertandingan kejuaraan Minggu (11/2/2024) malam antara San Francisco 49ers dan Kansas City Chiefs. Sorak-sorai meletus saat musisi itu memasuki stadion dengan kereta golf.

Anggota keluarga Beyonce — suaminya JAY-Z serta anak mereka Blue Ivy, 12, dan Rumi, 6, sudah lebih dulu tiba.  Malam Super Bowl menjadi penampilan publik kedua keluarga Carter bulan ini, setelah Beyonce, JAY-Z, dan Blue menghadiri Grammy Awards 2024 bersama pada 4 Februari.

Unggahan Beyonce yang memberikan cuplikan video musik lagu dari album barunya itu mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan memberikan respons positif.

“Act ii  is already breaking the internet ofc,” tulis @honey*** di kolom komentar dikutip dari Instagram @beyonce pada Selasa (13/2/2024).

“I hate you [in a good way] because you continue to break barriers, continue to push the boundaries, and continue to inspire. Now get that best country album Grammy! Let’s go! @beyonce,” tulis @theonly***.

“Act i-house. Act ii-country. Act iii- rock. Thank you for taking Black peoples music back, @beyonce,” tulis @arrow***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya