SOLOPOS.COM - Anggun. JIBI/SOLOPOS/xfactorindonesia.com

Anggun. JIBI/SOLOPOS/xfactorindonesia.com

JAKARTA – Anggun tampaknya tak ingin anak asuhnya tampil biasa-biasa saja. Anggun ingin ketiga anak asuhnya, yakni Dicky, Mikha dan Gede Bagus, tampil lebih mempesona pada malam Gala Show X Factor Indonesia yang berlangsung Jumat (22/2/2013) malam WIB.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Karenanya Agggun pun rela membawa Dicky, Mikha dan Gede Bagus ke salon untuk merapikan penampilan fisik mereka. Ketiganya harus menjalani make over untuk tampil berbeda.

Make over yang dilakukan sangat sederhana, ketiga kontestan boys under 26 hanya merapikan rambut yang sudah terlihat tidak rapi.

“Aku sih tadi cuma creambath dan dicukur sedikit biar rapi karena udah agak panjang,” ungkap Mikha dikutip xfactorindonesia.com.

Berbeda dengan Mikha, Dicky harus melakukan perawatan khusus kepada rambutnya.

“Iya rambutku ada yang rusak tadi di rapiin gitu, sama di kembaliin kewarna hitam rambutnnya,” aku Dicky.

Make over ini pun dilakukan agar ketiga kontestan tampil lebih fresh di pangung Gala. Dan buktinya, ketiganya pun terlihat lebih percaya diri pada panggung gala show yang disiarkan secara langsung oleh RCTI, Jumat malam itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya