SOLOPOS.COM - Big Bang(onekpop.com)

ilustrasi (onekpop.com)

JAKARTA—Hanya dalam waktu satu jam saja, penjualan tiket online BIGBANG Alive Tour in Jakarta di tiket.com habis. Berita ini tentu saja membuat VIP di Indonesia panik dan heboh mengungkapkan kekecewaan, salah satunya melalui media sosial Twitter.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

?@yayaswifty May be this is not the time… I’ll see you someday bigbang?

?@ChindiAfrinda B-b-bigbang (?????????) semoga kita berjodoh di lain waktu saat saya sudah ‘mampu’ mendatangi kalian dimanapun kalian mengadakan konser ?

@Nadivaayyu meis sama scc kebakar gituyak. jadi bigbang batalin konser taun ini! yeay! *evillaugh

@andreadest Akuuuhhh,min!! I need tiket standing B2 3tiket!! RT @tiket: Yang belum kebagian tiket BigBang Alive Tour pleas RT

@crystallavien Sumpah tiket BigBang sold out? :O :O

@reytsn TIKET BIGBANG SOLD OUT?????? BUNUH GUE BUNUH GUE!!!!! *JEDOTIN KEPALA KE TEMBOK*

Pihak YG Entertainment mengumumkan jadwal BIGBANG Alive Tour Jakarta pada 29 Mei lalu. Meskipun belum ada kepastian siapa promotor yang akan membawa mereka ke Indonesia, VIP sudah mulai menggeliat dan antusias berkomentar di Twitter dan Fan Page Facebook BIGBANG.

Kemarin, Bid Daddy mengeluarkan pernyataan resmi bahwa mereka yang akan membawa BIGBANG ke Indonesia dan penjualan tiket online akan dimulai hari ini (9/6) jam 9 pagi WIB.

Waktu baru menunjukkan pk 10.00 WIB pihak ticket.com sudah mengumumkan melalui akun Twitter mereka tiket habis terjual. Ini menjadi rekor yang ‘wow’ mengingat harga tiket yang dijual tidaklah murah, antara Rp550.000-Rp2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya