SOLOPOS.COM - Limbad (Instagram @limbadindonesia)

Kondisi Limbad sesaat setelah atraksi dinyatakan masih baik-baik saja.

Solopos.com, JAKARTA – Master Limbad kembali beratraksi dalam acara Limbad In Action. Bukan aksi biasa, Master Limbad mempertaruhkan nyawa dengan rela dikubur dengan balok es. Hanya kepala saja yang tak terkubur agar Master Limbad leluasa bernapas.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Atraksi ini berlangsung sejak pagi hari. Rencananya atraksi ini akan dilakukan hingga malam hari. Hingga saat ini, Limbad pun masih sanggup untuk mempertahankan aksinya meski sesekali meringis kedinginan.

Beberapa jam sekali, tim medis memeriksa kesehatan Master Limbad. Hal ini dilakukan agar sang master ahli fakir itu tetap dalam kondisi terbaik. Ketika dokter memeriksa, tekanan darah dan nadi Master Limbad pun dalam batas normal.

“Kondisi masih bagus, nadinya kuat 80 kali per menit masih dalam taraf normal,” ujar seorang Dokter dalam tayangan RCTI.

Aksi Limbad ditayangkan dari Lapangan Makodam, Surabaya. Selain Limbad, ada pula acara Dahsyatnya Festival pada pagi hari yang dimeriahkan oleh Gracia Indri, Dede Sunandar, Thomas Djorghi, Denny Cagur, Repvblik dll.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya