SOLOPOS.COM - Ruben Onsu (Instagram @ruben_onsu)

Ruben Onsu geram Ayu Ting Ting menjadi korban nyinyir Pagi-Pagi Pasti Happy.

Solopos.com, SOLO – Ayu Ting Ting menjadi korban nyinyir di program Pagi-Pagi Pasti Happy (P3H). Ruben Onsu selaku sahabat Ayu kecewa dengan tim P3H yang dinilai telah menyudutkan sang sahabat.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

“Jadi sesama satu TV adanya kekompakan, tidak saling tikam, tidak saling hajar, tapi saya pernah membawakan acara infotaimen 12 tahun tanpa somasi, tanpa teguran. Karena saya punya kata-kata dan kalimat yang tidak menyudutkan orang,” kata Ruben didampingi Ayu dan Ivan Gunawan, seperti dikutip Suara.com, Rabu (20/12/2017).

Ruben menantang tim kreatif P3H untuk bertemu dengannya dan memberikan klarifikasi.

“Secara live, saya menyatakan kekecewaan dengan Pagi-Pagi Pasti Happy. Dan so so sorry saya minta krunya datang ke saya, temui saya secara jantan. Karena Kalian meng-onair-kan sesuatu yang bikin ricuh, terus gosip terus menerus,” ujar Ruben.

Ayu yang berada di samping Ruben menangis. Setidaknya ini yang terlihat dalam video unggahan akun gosip @lambenyinyir.

Ayu merasa dirinya serba salah. Apapun yang dilakukan selalu salah dan jadi bahan gunjingan.

“Ayu juga bingung, Ayu harus ngapain lagi, gitu. Serba salah, Ayu benar, salah, Ayu salah, [juga dianggap] salah. Jadi, selama ini yang jelas Ayu diam bukan berarti Ayu ngalah, bukan berarti Ayu salah,” katanya sambil terisak.

Nikita Mirzani selaku pemandu acara membantah telah menyudutkan Ayu. Ditemui, Rabu (20/12/2017), di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dia mengatakan apa yang diucapkan berdasarkan artikel pemberitaan.

“Sebenarnya enggak ada yang menyudutkan siapapun. Acara Pagi-Pagi Pasti Happy itu kan acara gosip, cuma gosipnya itu mendatangkan orangnya langsung. Cuma ada beberapa artis yang tidak siap atau tidak bersedia untuk diundang alasannya apa enggak tahu,” katanya.

Uya Kuya di Pagi Pagi Pasti Happy (Instagram @king_uyakuya)

Uya Kuya di Pagi Pagi Pasti Happy (Instagram @king_uyakuya)

Adapun Uya Kuya yang dikonfirmasi hal itu lebih irit bicara. Dia meminta awak media bertanya kepada produser P3H. “Tanya produser P3H saja ya. Karena kan tujuannya ke sana,” ujarnya di tempat yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya