SOLOPOS.COM - Raline Shah bersama dengan Sungri Big Bang (Instagram)

Raline Shah pamer video call bareng Seungri Big Bang.

Solopos.com, SOLO – Keakraban personel Big Bang dengan artis Indonesia Raline Shah tak lagi diragukan. Beberapa kali bertemu, Raline kembali menunjukkan kedekatannya dengan salah satu personel Big Bang, Seungri.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Di Instagram Story, Raline mengunggah video singkat Seungri yang menyapanya. Maknae (personel termuda) Big Bang tersebut terlihat menggoda Raline dengan menyanyikan lagu Justin Bieber berjudul What Do You Mean?

Video Raline dan Seungri membuat netizen, khususnya penggemar Korean Popular (K-Pop) heboh, apalagi video tersebut telah dibagikan ulang oleh akun Instagram gosip lambe_turah, Senin (13/11/2017).

Video Seungri Big Bang (Instagram @lambe_turah)

Video Seungri Big Bang (Instagram @lambe_turah)

Yaaaaa ampunnnn iriii denggkiii gueeeehh,” kata akun jsanita17.

duh beruntung banget yaa jadi mbak raline. Apalah daya saya cuma fangirl aja wkwk. Siapa sih yang gak suka sama mbak raline. Dia mah gak pamer koar kora deket sama artis internasional a, b ,c eh langsung terpampang nyata wkwk,” tulis akun amaliasdk.

“Demi apaaaaaa gw envy ahhh riri,” kata akun chanshelvie.

Pada akhir 2015 lalu, Raline Shah diundang secara langsung oleh Big Bang untuk menghadiri Mnet Asian Music Award (MAMA) 2015 di Hong Kong. Raline Shah bahkan mem-posting pertemuannya dengan Seungri di akun Instagramnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya