SOLOPOS.COM - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik (JIBI/Solopos/KapanLagi.com/Budi Santoso)

Solopos.com, JAKARTA–Ema Fauziah, ibunda dari Vicky Prasetyo mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik dikabarkan akan melaporkan Zaskia ke pihak yang berwajib.

Alasannya, karena Zaskia dinilai telah menjelekkan dan memfitnah Vicky beserta keluarganya atas tuduhan persekongkolan untuk menguras harta Zaskia.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Menanggapi hal itu, Zaskia Gotik mengaku siap untuk menghadapinya bila memang terjadi pelaporan untuk dirinya.

“Kalau memang Eneng (panggilan Zaskia) mau dilaporkan ya Eneng siap memberikan keterangan. Bingung jadinya, kan Eneng yang tersakiti kenapa justru Eneng yang akan dilaporkan,” ujar Zaskia di Jakarta, Rabu (18/9/2013).

Zaskia mengatakan selama ini ia tidak pernah menaruh dendam baik terhadap Vicky maupun keluarganya, ia mengaku sudah ikhlas dan tengah melupakan segalanya yang berhubungan dengan Vicky dan keluarga.

“Eneng sudah ikhlas dan mau melupakannya, eh malah dengar-dengar mau dilapor ke polisi, padahal Eneng nggak ada dendam sama keluarganya,” ujar Zaskia.

Lebih lanjut sebenarnya Zaskia tidak ingin permasalahan ini masuk ke ranah hukum, bahkan ia sempat mengurungkan niatnya untuk melaporkan Vicky ke polisi.

“Yah kalau memang nantinya dilaporkan ke polisi, ya Eneng bisa juga lapor balik dong, kan Eneng yang dirugikan selama ini. Tapi lihat nanti sajalah, Eneng malas sebenarnya kaya begini-begini,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya