SOLOPOS.COM - Billie Eilish. (Antara)

Solopos.com, SOLO-Bintang pop Billie Eilish dan saudara laki-lakinya Finneas meraih Piala Oscar di ajang Academy Awards ke-94. Musikus ini berhasil meraih piala untuk kategori Lagu Asli Terbaik di Academy Awards ke-94 melalui lagu tema untuk film James Bond No Time to Die.

“Ini sangat luar biasa saya bisa berteriak,” kata Eilish disambung Finneas yang berterima kasih kepada orangtua mereka seperti dikutip dari EW dan Antara, Senin (28/3/2022).

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Berhasil meraih Piala Oscar, Eilish dan Finneas mengalahkan para nomine lainnya yaitu Lin-Manuel Miranda, Van Morrison, Diane Warren dan Beyonce.  Eilish menjadi salah satu pemenang termuda dalam kategori Lagu Asli Terbaik meskipun bukan yang termuda (Markéta Irglová berusia 19 tahun ketika menang pada tahun 2008).

Baca Juga: Datang Bersama Kekasih Wanitanya, Kristen Stewart Trending Twitter

“Kami ingin berterima kasih kepada orangtua kami yang selalu menjadi inspirasi terbesar dan pahlawan kami, kami mencintai kalian,” ujar Finneas.  Lagu tema yang sama dengan judul filmnya No Time to Die dibawakan Eilish dan Finneas di siaran Oscar itu dirilis pada Februari 2020.

Namun Eilish dan Finneas menjadi penulis lagu Amerika Serikat pertama yang memenangkan kategori itu untuk tema James Bond. Tiga film Bond terakhir yakni Skyfall, Spectre dan No Time to Die semuanya memenangkan lagu Asli Terbaik.

Sementara, Kristen Stewart gagal menjadi pemenang Oscar. Hal ini membuat warganet kecewa. Tak sedikit pula warganet menumpahkan kekecewaan mereka atas kegagalan Kristen Stewart meraih Piala Oscar di ajang bergengsi tersebut. Sebagaimana diketahui pemeran Bella Swan ini menjadi salah satu nomine untuk kategori Pemeran Wanita Terbaik, yang sayangnya diraih oleh Jessica Chastain lewat perannya dalam film The Eyes of Tammy Faye.

Baca Juga: Ini Daftar Pemenang Oscar 2022

“More and more for you Kristen Stewart. Tahun ini ngalah dulu sama senior. Oscar terkadang emang perkara nunggu giliran,” tulis warganet.

“Aku kira bakalan Kristen Stewart sih yg dapat but Jessica Chastain bagus juga sih,” tulis warganet.

“Yah padahal harapannya Kristen Stewart yang dapat,” tulis warganet.

“We love you Kristen Stewart. we’re so fucking proud of you. Our academy award nomine,” tulis warganet lainnya.

“Thank you Kristen Stewart for your powerful and moving performance as Princess Diana. You are a winner to all of us. And we love you,” tulis warganet. “

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya