SOLOPOS.COM - Billy Syahputra (Twitter)

Billy Syahputra membantah dirinya merebut istri Kriss Hatta.

Solopos.com, JAKARTA – Billy Syahputra mengakui dirinya memang berpacaran dengan Hilda Vitria, wanita yang disebut-sebut masih menjadi istri sah Kriss Hatta. Adik kandung mendiang Olga Syahputra tersebut mengatakan sudah cukup lama berhubungan dengan Hilda.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

“Awal munculnya masalah ini karena akun gosip. Bang Billy menjalin hubungan sama Hilda itu sudah lumayan lama,” kata Billy Syahputra di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018), seperti dilansir Suara.com.

Ia sengaja tak mengumbar hubungannya dengan Hilda Vitria lantaran tak ingin menjadi konsumsi publik.”Karena Bang Billy tipe orang yang enggak mau mengekspos. Terus pas ini diekspos ya, tapi ini kan risiko Bang Billy sebagai public figure. Mau kita pacaran ngumpet-ngumpet juga bakalan tahu,” sambungnya lagi.

Billy Syahputra pun tahu Hilda Vitria pernah berhubungan dengan Kriss Hatta. Setahu Billy, hubungan Hilda Vitria dengan Kriss Hatta masih berpacaran, belum menikah. Baca juga: Kriss Hatta Beberkan Bukti Pernah Menikahi Pacar Billy Syahputra

“Di situ saya karena sudah tahu semua tentang masalah ini. Dia menunjukkan semua kartu nikah. Lalu saya tanya ke Hilda, “Kamu sudah menikah?”, dia jawab, “Sumpah demi Allah belum pernah sama sekali,'” terang Billy Syahputra menirukan ucapan Hilda Vitria kala itu.

“Jadi saya diceritain lah masa lalu laki-laki itu. Saya kaget, masa sih kayak gitu,” imbuhnya lagi.

Meski ogah ikut campur urusan Hilda Vitria dan Kriss Hatta, pria 27 tahun ini menegaskan tak pernah merebut istri orang.

“Ini bukan ranah Bang Billy. Ini bukan masalah Bang Billy. Tapi sebagai orang terdekatnya Hilda, mensupport, nanti masyarakat terserah mau bilang Bang Billy A,B,C,D pun. Yang penting Bang Billy enggak pernah ngambil hak orang lain, tidak berbuat yang gimana-gimana, bisa dibilang, merebut. Intinya nanti masyarakat Indonesia bakal tahu,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya