SOLOPOS.COM - Bana Al Abed bertemu Lindsay Lohan (Twitter)

Bana Al Abed kini berteman dengan Lindsay Lohan.

Solopos.com, SOLO – Bintang medsos cilik asal Aleppo Bana Al Abed mengungkapkan kegembiraannya bertemu dengan penyanyi Amerika Serikat, Lindsay Lohan. Di akun Twitternya, Al Abed yang dikenal dunia karena gencar mem-posting suasana perang Suriah lewat Twitter itu menyebut Lohan sebagai teman barunya.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

“Lihat bersama siapa aku… Aku punya teman baru Lindsay Lohan @lindsaylohan,” kicau Al Abed, Jumat (27/1/2017), sebagaimana dikutip BBC, Sabtu (28/1/2017).

Linsay Lohan diketahui berada di Turki selama beberapa hari dan bertemu dengan Presiden Tayyib Erdogan. Video pendek yang diunggah Al Abed memperlihatkan keprihatinan Lindsay Lohan kepada penduduk Suriah yang saat ini tengah mengalami krisis kemanusiaan.

Bana Al Abed bertemu dengan Tayyib Erdogan dan Lindsay Lohan (Twitter)

Bana Al Abed bertemu dengan Tayyib Erdogan dan Lindsay Lohan (Twitter)

“Kami memberikan support kepada semua orang di Suriah dan Aleppo serta para pegungsi, Anda pasti kuat seperti Bana, Insya Allah,” kata Lindsay Lohan.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Lindsay Lohan dikabarkan telah memeluk agama Islam. Kabar tersebut muncul setelah ia menghapus seluruh foto dan video di akun Instagramnya @lindsaylohan. Ia juga menuliskan kalimat salam “alaikum salam” pada keterangan profilnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya