SOLOPOS.COM - Zendaya (kiri) dan Tom Holland (kanan) dikabarkan tengah dekat. (Istimewa/Hollywood.com)

Tom Holland kabarnya sedang menjalin hubungan dengan Zendaya.

Solopos.com, LOS ANGELES – Bintang utama film Spider-Man Homecoming Tom Holland kabarnya sedang dimabuk asmara. Tom terlibat jalinan cinta dengan rekan kerjanya (cinlok) di film Spider-Man Homce Coming.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Sejumlah kerabat dekat kedua artis mengakui bahwa Peter Parker dan Michelle itu telah menghabiskan banyak waktu bersama meski keduanya berusaha menyembunyikannya.

“Mereka saling mengenal saat di lokasi syuting. Mereka menjadi teman dan memulai hubungan romantis beberapa bulan yang lalu,” ungkap seorang sumber seperti dilansir Huffington Post, Jumat (14/7/2017).

Dilansir E! Online, sebelumnya, Tom menggambarkan Zendaya sebagai sahabatnya. Dia juga memuji aktris itu karena membantunya mengarahkan ketenarannya.

“Kami seperti sahabat. Dia sangat hebat dan mengagumkan. Saya sedikit khawatir (dengan menghadapi ketenaran … tapi) Zendaya itu sangat terkenal dan dia sudah melampauinya dan saya menelefonnya dan bilang, “Bagaimana saya menghadapi ketenaran?” Saya sangat senang punya teman seperti dia,” tutur Tom.

Kalau hubungan asmara mereka ini terkonfirmasi, maka Tom dan Zendaya bukanlah lawan main di film Spider-Man pertama yang pacaran di luar film. Dua seri sebelumnya juga menghasilkan pasangan aktor dan aktris utama yang berpacaran.

Kristen Dunst dan Tobey Maguire sempat terlihat hubungan asmara betulan saat syuting Spider-Man pada 2002. Tapi, hubungan itu kandas ketika mereka syuting Spider-Man 3 pada 2007. Sementara, bintang utama The Amazing Spider-Man, Andrew Garfield dan Emma Stone menikmati hubungan asmara selama tiga tahun sampai 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya