SOLOPOS.COM - Denise Chariesta. (Tangkapan layar YouTube Denise Chariesta)

Solopos.com, SOLO-Nama Denise Chariesta kembali jadi sorotan warganet setelah dia mengumumkan membuka endorse untuk nama anaknya, berikut ini biodata sang selebgram yang juga pengusaha bunga tersebut. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelumnya, nama pemilik toko bunga ini juga jadi sorotan warganet lantaran dia melakukan open donation untuk biaya kelahiran anaknya. Diketahui Denise hamil di luar nikah dan sang kekasih tidak bersedia bertanggung jawab.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Hasil donasi itu disebut Denise sudah menutup untuk semua keperluan anaknya. Kini, dia justru membuka endorse untuk nama sang buah hati.

Sebelum mengetahui biodata Denise Chariesta, simak terlebih dahulu kabar terbaru sang selebgram ini. Diketahui wanita yang juga dijuluki Denise Cadel ini membuka endorse senilai Rp10 miliar untuk nama sang buah hati. Wow!

“Kalau nama kan gue udah umumin di IG. Jadi gue mau cari endorsan Rp10 miliar, nanti yang endors Rp10 miliar itu namanya atau produknya jadi nama anak gue. Misalnya Hon** yang endors, jadi nama anak gue Hon**. Kenapa mahal Rp10 miliar, karena itu kan namanya seumur hidup, melekat selamanya,” beber Denise dikutip dari kanal YouTube Denise Chariesta pada Kamis (10/8/2023).

Bukan hanya itu, dia juga menawarkan paket endorse untuk nama belakang. Entah apa yang ada di pikiran Denise mengenai rencana endorse nama calon anaknya. Bahkan, Denise menaruh identitas produk itu di nama belakang anaknya, jika yang bersangkutan hanya siap membayar Rp5 miliar.

“Enggak gila, enggak boleh [nawar]. Namanya seumur hidup. Kalau Rp5 miliar bisa nama belakang, ada paket-paketnya nanti WA ke admin,” ceplos Denise.

Kandungan Denise saat ini sudah menginjak usia enam bulan. Dia mengimbau warganet untuk tidak mengganggu dokter kandungannya. Sebab, sang dokter mengungkap tentang banyaknya DM yang masuk dan mempertanyakan soal kehamilan Denise.

“Jangan DM DM-in dokter gue, bikin malu. Dokter gue diserang netizen ditanya bener apa enggak, ditanya itu hamil beneran apa enggak, apa bohong,” tuturnya.

Biodata Denise Chariesta

Nama: Denise Chariesta

Tanggal Lahir: 5 September 1991

Profesi: Pengusaha dan content creator

Single: Gila (2021), Tukang Nimbrung (2022), Abangku Sayang (2022), Istilah Kata (2022), Da Tau (2022) dan Bulan (2023)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya