SOLOPOS.COM - Verny Hasan. (Instagram @vernyhasan_)

Solopos.com, SOLO-Berikut ini biodata DJ Verny Hasan yang kembali jadi sorotan warganet setelah dia meminta Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA lagi. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui wanita yang berprofesi sebagai female DJ ini meminta Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA lagi. Padahal pada 2019 lalu, hasil tes DNA Denny Sumargo menunjukkan hasil negatif artinya Denny Sumargo bukanlah ayah kandung anak Verny.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Denny Sumargo pun melaporkan Verny Hasan ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Kini unggahan Verny yang menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA tersebut telah dihapus.

Sebelum mengetahui biodata Verny Hasan, ketahui terlebih dahulu bahwa dia telah  berkecimpung sebagai DJ semenjak 2013.  Hingga saat ini, wanita tersebut juga masih berprofesi sebagai DJ. Bahkan, ia juga memiliki channel YouTube pribadi dengan nama VERNYHASANVLOG.

Selain berprofesi sebagai DJ, dia juga berprofesi sebagai pebisnis. Diketahui dia memiliki bisnis jual beli mobil dengan IG @borongboil.id dan bisnis kecantikan dengan nama @vhbeautywoman.

Sebelum mengulik biodata Verny Hasan, ketahui terlebih dahulu dalam sebuah perbincangan dengan Hotman Paris empat tahun lalu diketahui bahwa Verny pernah menikah siri dengan seorang cowok. “Tadi dia bilang gini selagi dia hamil tiga bulan tiba-tiba ada cowok baru dan dia kawin siri ya kan walaupun kemudian harta dia habis untuk membiayai hidup dia sama cowok baru ini,” tutur Hotman Paris dikutip dari YouTube Starpro pada Kamis (24/8/2023).

Di acara tersebut, Hotman juga menanyakan apakah Verny meragukan hasil tes DNA dengan Denny Sumargo. “Jadi kesimpulannya kamu meragukan hasil tes DNA itu? Kalau masalah biaya inews dan Hotman Paris bersedia membiayai tes DNA yang kedua di Singapura. Kamu berani enggak?” tantang Hotman di acara itu.

Rupanya tantangan Hotman ini juga diketahui Denny Sumargo.  Lewat unggahan Instagram-nya, pria yang kerap dijuluki sebagai pebasket sombong itu menyebutkan jika Hotman Paris sempat menawarkan menjadi sponsor agar DJ Verny untuk tes DNA ulang.

“Itu urusan test dna 2 kali Udah di gw ok kan dari waktu Pak @hotmanparisofficial mau sponsorin Verny di acara youtubenya 4 tahun lalu malahan,” tulis Denny Sumargo sembari menyematkan link pada 23 Agustus 2023 lalu.

Dikutip dari berbagai sumber, Kamis (24/8/2023), berikut ini biodaya biodata lengkap dari DJ Verny Hasan:

Nama lahir : Verny Hasan
Nama panggung : DJ Verny Hasan
Tempat/tanggal lahir : Maret 1989
Agama : Islam
Profesi : DJ, Pebisnis, Artis
Instagram : @vernyhasan_
YouTube : VERNYHASANVLOG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya