SOLOPOS.COM - Oklin Fia. (Instagram @oklinnn.fans)

Solopos.com, SOLO-Nama Oklin Fia kini sedang menjadi perbincangan warganet setelah videonya jilat es krim viral, seperti apa profil dan biodatanya? Simak ulasannya di profil selebgram kali ini.

Diketahui dia merupakan sosial media influencer dari Medan, Sumatera Utara selama ini kerap menjadi sorotan karena sejumlah kontroversi yang dilakukannya.  Sosoknya jadi perhatian lantaran aksinya jilat es krim dan video itu pun viral di media sosial.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Sebelum tahu biodatanya, simak terlebih dahulu profil Oklin Fia. Dikutip dari berbagai sumber, Jumat (11/8/2023), dia lahir pada 24 Oktober 2001. Ia memiliki akun Instagram @oklinfia dan sudah bertanda tanda centang biru. Sayangnya akun IG Oklin Fia sekarang menghilang sejak video jilat es krim itu viral.

Oklin Fia adalah mahasiswi yang sedang menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi negeri di Jakarta Timur. Ia memiliki minat dalam olahraga dan kerap mengunggah konten saat sedang ngegym atau berolahraga lainnya.

Tak hanya itu ia juga dikenal dengan gaya berbusaya unik dan kerap menyedot perhatian. Meskipun memakai hijab, tetapi gaya busananya dinilai tidak sesuai dengan hijabnya dan terkesan sensual sehingga sering menjadi perbincangan warganet.

Di media sosial, Oklin Fia juga aktif dalam menerima tawaran endorse dari berbagai produk. Selain itu, ia juga memiliki berbagai usaha di bidang cemilan, termasuk makaroni dan basreng. Oklin dan temannya juga menawarkan layanan jasa titip atau jastip produk-produk Korea.

Selain itu, ia pun terlibat dalam industri musik dengan menjadi penyanyi. Mengusung genre hiphop dan rap sejumlah lagu telah dirilisnya seperti KinapBerisick, dan Glowup.

Sebelum tahu biodata Oklin Fia, ketahui pula bahwa beberapa waktu lalu Rizky Billar marah-marah lantaran dituding memberikan semangat kepada selebgram tersebut melalui DM. Padahal hal itu ternyata hasil editan.

Hal tersebut diunggah sejumlah akun gosip, salah satunya adalah Instagram Lambe Turah. “Itu siapa yang ngedit ngedit gitu????” demikian tulis akun tersebut dikutip pada Jumat (11/8/2023).

Unggahan itu pun mendapatkan banyak komentar warganet. Tak sedikit warganet menyesalkan fitnah tersebut.

“Parahh.. Walaupun dia pernah kesandung kasus tapi fitnahan ini parah banget.. Kali ini gua dukung lu billar sampe ketemu orangnya!” tulis @putri_***.

“Yang ngedit kebangetan ini mah,” tulis @merry_***.

Biodata Oklin Fia

Nama lengkap: Oklin Fia Putri
Nama panggung: Oklin Fia
Lahir: 24 Oktober 2001.
Umur: 22 tahun.
Agama: Islam.
Pekerjaan: Mahasiswi, Selebgram, Penyanyi.
Akun IG: @oklinfia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya