SOLOPOS.COM - Rizky Pahlevi (Twitter)

Solopos.com, SOLO-Nama Rizky Pahlevi  jadi sorotan lantaran diduga sebagai pria dalam video syur mirip Rebecca Klopper, biodata dan profilnya pun jadi buruan warganet. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Sebagaimana diketahui beredarnya video syur berdurasi 47 detik itu menghebohkan warganet. Awalnya warganet menduga sosok pria yang merekam adalah kekasih Rebecca Klopper yaitu Fadly Faisal.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Namun kemudian warganet menemukan bahwa pria itu bukan Fadly Faisal, melainkan mantan kekasih Rebecca Klopper. Sementara pakar telematika Abimanyu menyebut bahwa wanita di video syur viral 47 detik itu identik dengan Rebecca Klopper.

Ikut terseret kasus video syur mirip Rebecca Klopper, sosok dan biodata Rizky Pahlevi pun jadi sorotan warganet. Siapakah dia?

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah profil singkat Rizky Pahlevi atau Kipe:

– Nama Lengkap: Muhammad Rizky Pahlevi
– Nama Panggilan: Kipe/ Rizky Pahlevi
– Tanggal Lahir: 20 April 2001
– Saudara: Siva Avila Sumarsono (kakak) dan Muhammad Reyhan
Ramadhan (adik)
– Akun Instagram: @10_mrp

Sebelum tenar di Instagram, Rizky Pahlevi cukup terkenal di laman media sosial ASKfm. Di Instagram, Rizky Pahlevi cukup aktif karena sering membuka jasa endorsement dan kerap membagikan beberapa potret diri di laman depan akunnya.

Setelah tahu biodata singkat Muhammad Rizky Pahlevi atau Rizky Pahlevi atau Kipe, ketahui pula bahwa kekasih Rebecca Klopper saat ini adalah Fadly Faisal. Warganet mengemukakan teori mereka soal sosok pria di video syur tersebut di kolom komentar Instagram Fadly Faisal.

“klo setelah liat sekilas videonya sih keliatannya cewe itu dibawah pengaruh obat, mungkin aja si cowonya masukin obat perangsang ke dalam minuman tu cewe deh. jadi jangan menghakimi dl siapa tau cewenya terpengaruh obat jadi melakukannya dialam bawah sadar gitu. klo iya kasian kan dia cuma korban. yg kurang ajar itu yg videoin sama yg nyebarinnya. apa coba tujuannya klo bukan ingin menghancurkan karir cewe itu. orang Jahat sll ada balasannya hati² dalam berkomentar jadilah smart people,” tulis @natalia_*** di kolom komentar Instagram Fadly Faisal dikutip pada Rabu (24/5/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya