SOLOPOS.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Solopos.com, SOLO-Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali bersatu sebagai pasangan suami istri setelah laporan soal KDRT dicabut, simak deretan bisnis yang mereka miliki. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui Lesti mencabut laporannya atas KDRT yang dilakukan suaminya pada Kamis (13/10/2022) malam, padahal Billar telah ditetapkan sebagai tersangka. Kemudian pada Sabtu (15/10/2022), Billar pun dibebaskan dan hanya dikenai wajib lapor lantaran statusnya masih tersangka.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Terlepas dari kasus tersebut, Lesti Kejora dan Rizky Billar memiliki sederet bisnis bersama.  Berikut ini ulasannya seperti dikutip dari idxchannel.com pada Minggu (16/10/2022):

Baca Juga: Bebas, Rizky Billar Mengaku Sangat Mencintai Lesti Kejora

1. Leslar Entertainment

Lesti dan Billar diketahui merintis bisnis kreatif setelah mereka menikah yakni Leslar Entertainment yang didirikan pada September 2021.

Bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar ini telah meraih penghargaan dari Museum Rekor Muri Dunia Indonesia sebagai kanal Youtube dengan jumlah subscribers terbanyak selama 1,5 jam. Hingga Minggu (16/10/2022), kanal Youtube ini memiliki 1,42 juta subcribers.

Leslar Entertainment ini terinspirasi dari Raffi Ahmad yang sukses membangun RANS Entertainment.Selain itu, Rudy Salim bahkan ikut menyuntikan dana di Leslar Entertainment. Pengusaha itu yakin ada potensi besar pada YouTube milik Lesti Kejora dan Rizky Billar sehingga bisa meraih keuntungan.

2. Leslar Metaverse

Lesti Kejora dan Rizky Billar juga turut meramaikan dunia ekonomi digital metaverse. Lesti dan Billar telah resmi mendirikan Leslar Metaverse pada Mei 2022 beserta token kripto sebagai alat tukarnya.

Baca Juga: Kecewa, Warganet Serukan Boikot Lesti Kejora

Di Leslar Metaverse menggunakan mata uang Leslar dan dunia yang diberi nama Leslarverse. Avatar yang bernama LESLARIAN bersaing dan mengumpulkan LESLAR dalam sebuah permainan Play to Earn. Billar mengharapkan Leslar Metaverse bisa menarik pasar global.

3. Raja Se’i

Raja Se’i ini menjadi bisnis kuliner yang dimiliki Rizky Billar sebelum menikah dengan Lesti Kejora. Raja Se’i ini menjual olahan daging sapi khas Kupang. Bisnisnya ini dijalankan bersama Basuki Surodjo dan Christopher Sebastian.

Bisnis kuliner ini sempat mendapat antusiasme yang besar dari masyarakat hingga saat grand opening pada 19 Desember 2020 di Kemang.

4. Purnama Beauty

Tak hanya itu Lesti juga mendirikan bisnis kecantikan dengan memproduksi makeup dan skincare. Bisnis kecantikan tersebut mulai sejak 15 Maret 2020.

Baca Juga: Ini Penyebab Korban KDRT Mau Memaafkan Pelaku Seperti Lesti Kejora

5. Lesti Daily

Tak hanya berbisnis di dunia kecantikan, Lesti Kejora juga berbisnis fashion yakni Lesti Daily. Lesti memproduksi berbagai jenis item fashionn yang dapat digunakan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya