SOLOPOS.COM - Blackpink saat tampil di Festival Coachella. (Coachella)

Solopos.com, SOLO-Agensi girl group K-pop Blackpink yakni YG Entertainment mengungkapkan bahwa mereka akan mengadakan empat konser lagi di Amerika Serikat pada  Agustus mendatang.  Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Menurut laporan dari Korea Herald dan dikutip Antara, Selasa (18/4/2023), grup beranggotakan empat orang ini akan tampil di New Jersey, Las Vegas, San Francisco dan Los Angeles dari 12 hingga 26 Agustus mendatang. Mereka kembali ke AS di mana mereka mengadakan 14 konser di tujuh kota tahun lalu.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Menurut poster yang telah diunggah oleh pihak agensi, Blackpink akan membuka konser Born Pink: World Tour North America di Metlife Stadium, New Jersey pada 12 Agustus pukul 20.30 malam waktu setempat. Kemudian grup ini akan melanjutkan pertunjukannya di Allegiant Stadium, Las Vegas pada 18 Agustus pukul 20.30 malam waktu setempat.

Konser Blackpink tersebut juga akan berlanjut di Oracle Park, San Fransisco, Amerika Serikat pada 22 Agustus pukul 20.30 malam waktu setempat dan terakhir di Dodger Stadium, Los Angeles pada 26 Agustus pukul 20.30 malam waktu setempat.

Sebelum gelar konser di Amerika Serikat, Blackpink mengukir sejarah sebagai girlband Korea pertama yang menjadi headliner dan tampil di panggung utama dalam gelaran festival musik dan budaya bergengsi Coachella 2023 di California pada Minggu (16/4/2023). Simak ulasannya di kabar artis Korea kali ini.

Sejak terbentuk pada 2016 silam, kuartet Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa seolah tak terbendung untuk menaklukkan jagat industri hiburan dunia. Mereka pun sempat menghadirkan set utuh U pertama mereka saat tampil pada Coachella 2019 di Sahara Tent –sebuah venue dengan konsep hanggar pesawat yang kerap menjadi panggung utama sejumlah penampil genre electronic dance dunia.

Jadi, aku akan memulai cerita dari empat tahun lalu. Saat itu kami diundang untuk tampil di Sahara Tent dan tentu saja hal tersebut sangat berkesan bagi kami,” kata Rose saat tampil di panggung utama Coachella 2023 pada Sabtu (15/4/2023) waktu setempat seperti dikutip dari Antara pada Senin (17/4/2023).

Dikutip dari billboard.com, Senin (17/4/2023), Rose Blackpink berujar bahwa penampilan utama Blackpink pada festival Coachella 2023 kali ini merupakan impian yang menjadi kenyataan. “Kalian adalah alasan utama keberadaan kami di sini,” ungkapnya kepada Blinks, sebutan untuk para penggemar Blackpink.

Sementara itu Jennie tak bisa meluapkan kegembiraannya karena Blackpink dapat bermain di hadapan publik Coachella 2023 sebagai penampil utama di panggung utama. “Rasanya sungguh luar biasa dalam waktu empat tahun, kami berhasil tampil dari Sahara ke panggung utama. Kami sangat menyayangimu, Coachella,” kata Jennie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya