SOLOPOS.COM - Personel Blackpink. (Allkpop)

Solopos.com, SOLO-Grup idola K-pop Blackpink akan meluncurkan permainan seluler Blackpink The Game pada kuartal kedua tahun 2023. Demikian diungkapkan agensi YG Entertainment pada Selasa (4/4/2023). Simak ulasannya di kabar artis Korea kali ini.

“Bersama TakeOne Company, kami akan merilis Blackpink The Game pada kuartal kedua tahun ini,” kata mereka seperti disiarkan Soompi dan dikutip dari Antara pada Rabu (5/4/2023).

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Blackpink The Game memungkinkan pemain memasuki dunia multiverse dan menjadi produser Blackpink.  Akan ada berbagai mode dalam game ini termasuk simulasi pelatihan dan manajemen, serta Blackpink World yakni menciptakan avatar Blackpink mereka sendiri dan berkomunikasi dengan pengguna lain di seluruh dunia.

Dalam permainan seluler Blackpink The Game ini, para pengguna bisa menjadi produser Blackpink dengan konsep dunia multiverse.  Ada beberapa fitur yang akan disediakan, seperti pelatihan dan simulasi manajemen kantor. Tak hanya itu, terdapat pula fitur Blackpink World, yang menyediakan sarana untuk pengguna dapat menghias avatar Blackpink. Karena berkonsep multiverse, permainan ini juga mengizinkan para pengguna untuk saling berinteraksi.

Blackpink The Game ini juga akan menyediakan gambar dan video eksklusif Blackpink. Tak hanya itu, akan disediakan pula lagu dan video musik Blackpink dengan resolusi tinggi.

Dengan gim seluler ini, YG Entertainment memiliki tujuan agar penggemar dapat melihat banyak aspek baru dari Blackpink. “Dengan format baru, penggemar dapat melihat beragam aspek Blackpink yang sebelumnya tak bisa mereka lihat,” agensi tersebut menambahkan.

Sebagai perusahaan pengembang gim, TakeOne Company yang bekerja sama dengan YG Entertainment merasa senang bisa terlibat. “Kami senang untuk mengumumkan akan dirilisnya game Blackpink, grup perempuan K-Pop terbaik di dunia,” perusahaan tersebut mengumumkan.

TakeOne Company berjanji akan menyajikan gim yang unik. “Sebagai perusahaan yang memiliki banyak pengetahuan tentang konten gim, kami akan memberikan permainan yang berbeda dari yang lainnya,” ungkap CEO TakeOne Company, Jung Min Chae.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya