SOLOPOS.COM - Blackpink. (koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Grup K-pop Blackpink menorehkan pencapaian baru dengan single mereka keluaran 2020 How You Like That, yang kini sudah didengar secara streaming lebih dari 1 miliar di platform musik Spotify. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Dikutip dari Yonhap, Jumat (15/3/2024), dengan pencapaian itu, kuartet tersebut menjadi satu-satunya girl group artis Korea pop yang mencapai tonggak sejarah tersebut, menurut agensi mereka YG Entertainment.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Saat ini, Blackpink, yang terdiri atas Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo, memiliki 32 lagu yang masing-masing didengar secara streaming lebih dari 100 juta kali di berbagai platform musik global.

Blackpink tahun lalu bahkan diakui Guinness World Records sebagai girl group yang paling banyak didengar streaming di Spotify.

Ketika Blackpink merilis single How You Like That, lagu itu menduduki puncak tangga lagu musik domestik Korea Selatan dan mencapai nomor 33 di Billboard Hot 100 serta nomor 20 di British Official Singles Top 100.

Video musik How You Like That di platform YouTube telah dilihat lebih dari 1,2 miliar kali, sementara video koreografi lagu itu mencapai lebih dari 1,5 miliar tontonan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya