SOLOPOS.COM - Boyband BLUE. (Instagram @officialblue)

Solopos.com, SOLO-Memeriahkan Hari Valentine, Blue membuat penggemarnya histeris saat membuka konsernya di Grand Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta, Selasa (14/2/2023). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Boyband asal Inggris ini mengawali penampilannya dengan lagu Sorry Seems To Be The Hardest Word dan dilanjutkan dengan Heart & Soul.  “Halo Jakarta apa kabar? Apa kah kalian siap untuk berpesta malam ini?“ sapa Lee Ryan dikutip dari Antara pada Selasa.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Boyband yang beranggotakan Simon Webbe, Duncan James, Antony Costa dan Lee Ryan ini sontak membangkitkan nostalgia penggemarnya yang tumbuh di era awal 2000-an.

Buka penampilan di Jakarta dengan tembang Sorry Seems To Be The Hardest Word, riuh teriakan histeris para penggemar menggema tanpa henti di  konser Blue. Mereka juga terus bernyanyi tanpa henti dengan tidak ada satu pun lirik yang terlupakan.

“Kita lihat apakah kalian masih hapal lagu yang satu ini,” ucap Duncan.

Blue melanjutkan konser dengan lagu Haven’t Found You Yet, U Make Me Wanna, dan If You Come Back.  “Jakarta I love you, selamat hari Valentine,” ujar Simon.

Konser Blue yang dimulai sekitar pukul 20:00 WIB ini diagendakan membawa 18 lagu selama total 90 menit di antaranya All Rise, Bubblin’, Breathe Easy, dan Fly By.

Adapun konser bertajuk The Romantic Valentine di Jakarta merupakan rangkaian dari tur Heart & Soul yang memperingati 20 tahun Blue berkiprah di industri musik.  Grup ini dibentuk pada tahun 2000 dan merilis tiga album studio sebelum mengumumkan hiatus pada akhir 2004.

Setelah Jakarta, boyband yang bekern lewat lagu One Love itu akan menyapa penggemarnya di Surabaya pada 15 Februari 2023.  Konser bertajuk BLUE-20th Anniversary Heart & Soul Tour ini akan dilaksanakan di Grand Citu Convention Hall, Surabaya.

“Akhirnya, boyband yang sukses dan membuat banyak penggemarnya terpesona dengan kepiawaian mereka melantunkan lagu-lagu romantis itu, akan tampil di Surabaya pada 15 Februari 2023 mendatang untuk pertama kalinya,” kata Sysan dikutip dari Antara.

Sysan mengatakan untuk konser kali ini, Otello Asia telah menyiapkan konsep konser yang spektakuler, agar nantinya Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe dapat tampil maksimal.  “Konsep konser yang spektakuler ini kami harap bisa mengobati kerinduan dan memberikan kesan yang tak terlupakan bagi para penggemar BLUE di Surabaya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya