SOLOPOS.COM - Park Seo Joon. (Instagram @bn_sj2013)

Solopos.com, SOLO-Menyusul kemunculan singkatnya di trailer terbaru film The Marvels yang tersebar di Internet, para penggemar ingin tahu lebih banyak bocoran tentang karakter Park Seo Joon.  Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Sebelumnya, karakter yang diperankan aktor Korea Selatan tersebut diungkap secara sekilas dalam video cuplikan atau trailer perdana film  The Marvels yang diunggah pada Rabu (11/4/2023).   Meskipun belum ada yang dikonfirmasi, selain cameo panjang keduanya yang menakjubkan, beberapa bocoran telah membagikan beberapa kemungkinan detail tentang peran Park dalam film tersebut.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Bagi siapa pun yang mungkin tidak tahu, The Marvels adalah salah satu film superhero mendatang yang paling dinantikan dari Marvel Cinematic Universe. Film ini akan menampilkan karakter populer dan dicintai termasuk Carol Danvers (Captain Marvel), Monica Rambeau, dan Kamala Khan (Ms. Marvel).

Menyusul berbagai rumor tentang penampilannya di film tersebut, Park Seo Joon dikonfirmasi sebagai bagian dari daftar pemeran pada Juli 2021, ketika IMDb mendaftarkannya di samping bintang seperti Brie Larson dan Teyonah Parris.

Seperti yang sering terjadi dengan film-film Marvel, banyak bocoran tentang plot film The Marvels yang dibintangi Park Seo Joon tersebut. Banyak di antaranya menyebutkan karakter Park sebagai pangeran planet musik. Daniel Richtman, seorang influencer Twitter yang populer, mengklaim bahwa Park akan berperan sebagai Pangeran Yan, pemimpin planet musik di mana setiap orang hanya dapat berkomunikasi satu sama lain melalui nyanyian.

Dikutip dari koreaboo.com pada Jumat (14/4/2023), kebocoran lanjutan juga menuduh bahwa Pangeran Yan sebenarnya adalah suami Kapten Marvel. Berita ini membuat netizen bersemangat, yang menantikan kemungkinan melihat romansa yang diperankan oleh Park Seo Joon dan Brie Larson. Namun, pembocor baru-baru ini mengklaim bahwa meskipun Pangeran Yan dan Kapten Marvel menikah, hubungan mereka tidak lebih dari hubungan platonis. Bahkan, bocoran tersebut bahkan menyebut pernikahan itu terjadi “secara tidak sengaja” dan kedua karakter tersebut saling menghormati satu sama lain.

Bocoran lain dari karakter Park Seo Joon di The Marvels juga mengungkap bahwa “kekuatan” utama sang pangeran termasuk menyanyi dan menari, dengan karakter Park yang menunjukkan bagaimana ia dapat memimpin pasukannya melalui nyanyian, serta kemampuan menari pedangnya. Satu titik fokus utama dalam bocoran tersebut juga tampaknya adalah fakta bahwa Pangeran Yan akan membuat setelan baru untuk tiga pahlawan super utama film tersebut, dalam upaya untuk membantu mereka dalam pertarungan melawan penjahat.

Selain perannya dalam plot, bocoran juga mengklaim kemunculan sang aktor Korea Selatan di film tersebut akan berdurasi sekitar 3 menit 48 detik.  Dikutip dari Antara, Jumat (14/4/2023), dia menjadi aktor ketiga keturunan Korea yang membintangi film Marvel, setelah Soo-hyun sebagai Claudia Kim dalam Avengers: Age of Ultron dan Ma Dong-seok dalam Eternals.

The Marvels sekuel dari Captain Marvel dibintangi oleh Brie Larson sebagai Captain Marvel atau Carol Danvers, Iman Vellani, Teyonah Parris, dan Samuel L. Jackson.  Film yang disutradarai Nia DaCosta dan diproduseri Kevin Feige itu dijadwalkan tayang di pada 10 November 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya