SOLOPOS.COM - Personel Blackpink. (Allkpop)

Solopos.com, SOLO-Grup K-Pop Blackpink bakal menyapa penggemar mereka, Blink, dengan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), simak yuk bocoran lagu yang akan mereka bawakan.  Simak ulasannya di kabar artis Korea kali ini.

Konser tersebut merupakan bagian dari Blackpink World Tour [Born Pink] yang dimulai di KSPO Dome Olympic Park, Korea Selatan, pada 15-16 Oktober 2022 dan berlanjut ke berbagai negara.  Di Jakarta, konser Blackpink dipromotori oleh iME Indonesia dan akan digelar dua hari yakni hari ini, Sabtu (11/3/2023) dan Minggu (12/3/2023).

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Para penggemar girl group Korea yang beranggotakan Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo, ini tentu harus hafal agar bisa ikut bernyanyi dan bersenang-senang bersama para anggota grup K-Pop itu.  Lalu, lagu-lagu apa yang akan dibawakan Blackpink saat konser di Jakarta?

Berikut bocoran lagu Blackpink yang akan dibawakan di konser di Jakarta. Prediksi ini berdasarkan setlist atau daftar lagu yang  dibawakan grup dari agensi YG Entertainment itu saat konser di beberapa negara sebelumnya.

Dikutip dari Antara pada Sabtu (11/3/2023), di bagian pembukaan konser, Blackpink membawakan lagu How You Like That, Pretty Savage, Whistle (versi pendek), Don’t Know What to Do, dan Lovesick Girls.

Kemudian, mereka membawakan Kill This Love, Crazy Over You, Playing with Fire (versi pendek), Tally, dan Pink Venom (versi panjang).

Para anggota Blackpink pada konser-konser sebelumnya tampil solo, dimulai dari Jisoo dengan membawakan Liar milik penyanyi Amerika Serikat Camila Cabello, Jennie dengan You & Me, Rose dengan Hard to Love dan On the Ground, dan Lisa dengan Lalisa dan Money.

Setelah itu, Blackpink membawakan lagu Shut Down, Typa Girl. Ddu-Du Ddu-du, dan Forever Young.  Terakhir, saat encore atau pertunjukan tambahan, Blackpink membawakan Boombayah, Yeah Yeah Yeah, Stay (versi remix), dan As If It’s Your Last.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya