SOLOPOS.COM - Kai EXO. (Instagram @jongin.88)

Solopos.com, SOLO-Anggota grup K-Pop EXO, Kai, melalui agensinya SM Entertainment membocorkan tanggal perilisan mini album solo terbarunya yang bertajuk Rover. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

“Album yang berisi enam lagu itu dijadwalkan akan dirilis pada 13 Maret,” kata SM Entertainment, sebagaimana dilaporkan Yonhap dan dikutip dari Antara pada Sabtu (18/2/2023).

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Meski tanggal perilisan mini album Kai EXO telah dibocorkan, SM Entertainment belum memberikan detail terkait konsep hingga lagu seperti apa terdapat dalam album terbaru Kai tersebut. Rover akan menjadi album solo pertama Kai dalam 1,5 tahun terakhir, usai “Peaches” yang dirilis pada November 2021.

Kai memulai debut di industri K-Pop pada tahun 2012 sebagai penari utama EXO dan sukses mendapatkan popularitas karena bakat dan kemampuannya. Dia juga menjadi penari utama SuperM, sebuah grup proyek yang dikelola oleh SM Entertainment.

Kemudian pada 2020, ia memulai debut solo dengan merilis mini album perdana bertajuk Kai.

Sebelumnya pada Februari lalu, dikabarkan Kai EXO akan segera comeback untuk proyek solonya di Maret 2023.  Melansir Soompi, kabar pertama dilaporkan oleh SPOTV News yang menyebutkan comeback tersebut akan disertai dengan album baru.

SM Entertaintment selaku agensi Kai pun membenarkan kabar tersebut.  “Kai memang berencana merilis album solo baru di pertengahan Maret, mohon dinantikan,” ujar SM Entertaintment.

Dengan kabar yang telah dipastikan tersebut, maka album ini menjadi album pertama Kai EXO setelah hampir 1,5 tahun sejak merilis album mini.  Pada November 2021, Kai diketahui merilis album mini keduanya bertajuk Peaches.

Tentunya kabar comeback Kai akan menjadi hal baik bagi para penggemar yang telah menantikan karya solo teranyar dari sang bintang.  Terbaru, Kai baru menyelesaikan acara solo-nya di Jepang bertajuk Kai Japan Special Live 2023.

Kai juga akan hadir menyapa para penggemar bersama EXO untuk merayakan ulang tahun debut grup yang ke-11 pada April 2023.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya