SOLOPOS.COM - Roro Fitria (JIBI/Liputan6)

Bolly Star Vaganza kembali menampilkan Roro Fitria sebagai bintang tamu sekaligus juri.

Solopos.com, JAKARTA – Artis multitalenta, Roro Fitria, kembali memerkan harta kekayaannya. Kali ini Roro membeberkan hartanya dalam acara Bolly Star Vaganza yang disiarkan oleh stasiun televisi ANTV, Minggu (10/5/2015) malam.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Dalam acara itu Roro mengaku memiliki tiga deposito. Sementara deposito tertinggi yang dimilikinya bernilai Rp20 miliar.

Selain deposito, ANTV juga memperlihatkan foto saat Roro mejeng bersama mobil mewahnya. Di foto yang ditampilkan, terlihat Roro bersama mobil Ferrari dan Mercedes E-Class. Kekayaan harta Roro yang melimpah itu disambut riuhan penonton dan para host Bolly Star Vaganza, seperti Indra Bekti, Uya Kuya, dan Vega.

Kekayaan Roro Fitria memang tengah menjadi perbincangan hangat publik khususnya di dunia maya. Roro sering disandingkan dengan artis Bella Soffie yang juga kerap memamerkan hartanya.

Belum lama ini Roro mengaku harta kekayaan yang ia miliki itu berasal dari warisan orang tuanya. Wanita 26 tahun itu mengatakan pembagian harta warisan orang tuanya telah dilakukan dua tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya